• Sabtu, 29 Januari 2022

Truk Rem Blong Tabrak Motor di Jalan Menurun Salib Putih Salatiga, Pengendara Patah Kaki

- Kamis, 2 Desember 2021 | 21:35 WIB
Lokasi Kejadian Kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan Salatiga dan arah Kopeng yang dikenal rawan kecelakaan.  (Foto: Dokumentasi Satlantas Polres Salatiga.)
Lokasi Kejadian Kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan Salatiga dan arah Kopeng yang dikenal rawan kecelakaan. (Foto: Dokumentasi Satlantas Polres Salatiga.)


SALATIGA,harianmerapi.com- kecelakaan terjadi di Jalan menurun Salib Putih Salatiga dari arah Kopeng, Jawa Tengah. Truk mengalami rem blong dan menabrak pengendara motor. Korban patah tulang di kakinya dan luka di kepala.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (2/12/2021) kurang lebih pukul 13.00 WIB. Korban mengalami luka parah dan tidak ada korban meninggal.

Menurut Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Arfian Riski Dwi Wibowo kecelakaan ini berawal ketika kendaraan Colt Diesel nopol B-9610-NCG berjalan dari arah Kopeng menuju Salatiga.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk Kontainer Tabrak Mobil di JLS Salatiga, Anggota Polisi Meninggal

Sampai di lokasi kejadian, diduga mengalami gangguan fungsi rem sehingga pengemudi Colt Diesel ini tidak bisa menguasai laju kendaraan.

Bersamaan dengan itu dari arah Blotongan menuju Tingkir berjalan Sepeda motor Astrea Star Nopol H-6568-QV. Mobil yang dikemudikan Syarif Muhamad Rajali (31) asal Kuburaya Pontianak ini langsung menabrak motor.

“Korban atas nama Dio Arman Permana asal Lopait Tuntang Kabupaten Semarang mengalami luka patah di kakinya,” kata Kasatlantas.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X