• Selasa, 30 November 2021

Nasib Petualang Cinta 2: Mendapatkan Cinta Lebih Memuaskan Ketimbang Nilai Kuliah Bagus

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:30 WIB
Joki tak pernah memikirkan kuliah.   (Ilustrasi Sibhe)
Joki tak pernah memikirkan kuliah. (Ilustrasi Sibhe)

harianmerapi.com - Perilaku Joki yang berbeda pemuda pada umumnya, membuat kuliahnya menjadi tercecer. Hari-hari ia habiskan untuk berduaan dengan kekasihnya dan jika sudah bosan memburu perempuan lain lagi.

Konsentrasinya di bidang pendidikan menjadi tidak fokus. Padahal ia bisa diterima kuliah di sebuah perguruan tinggi negeri, yang waktu pendaftaran saingannya sangat banyak.

Bukannya bersyukur dengan keberhasilannya itu, tapi status sebagai mahasiswa sebuah PTN malah disalahgunakan untuk hal-hal yang jauh dari bermanfaat.

Baca Juga: Misteri Alunan Biola di Rumah Tua yang Bikin Merinding

Semester awal memang tidak terasa, karena beban kuliah masih belum begitu berat. Namun setelah memasuki semester tiga, Joki mulai ketinggalan karena banyak nilainya yang D, bahkan E.

Selain jarang masuk, kalau ikut kuliah pikirannya tidak fokus pada mata kuliah yang disampaikan dosen.

Toh demikian, hal itu tak membuat resah Joki. Baginya, keberhasilan menggaet perempuan dan mendapatkan cintanya jauh lebih memuaskan ketimbang nilai mata kuliah yang bagus.

Baca Juga: Raden Mas Sandeyo Kiai Mlangi 7: Istri yang Tengah Hamil Ditinggalkan di Pesantren

Berbagai kegiatan kemahasiswaan di kampus memang banyak diikuti Joki. Namun hal itu dilakukannya tak lain hanya untuk mendapatkan peluang untuk mengejar perempuan.

Apalagi kegiatan yang melibatkan fakultas lain atau kampus lain, sehingga semakin banyak pula kenalan baru yang didapat.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X