• Rabu, 17 Agustus 2022

Lintas Batas Komunitas gelar pameran Taman Bunga Gelitik Kecil 2

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:10 WIB
Suasana penerimaan karya dan persiapan display pameran Taman Bunga Felitik Kecil 2.  (Teguh Priyono)
Suasana penerimaan karya dan persiapan display pameran Taman Bunga Felitik Kecil 2. (Teguh Priyono)

HARIAN MERAPI - Lintas Batas Komunitas menggelar Pameran Perempuan Lintas Batas Komunitas bertema Taman Bunga, Gelitik Kecil #2 di Coffe Macan jalan Bugisan Selatan,Tirtonirmala, Kasihan, Bantul.

Pameran digelar mulai Sabtu (6/8/2022) hingga Sabtu (20/8/2022) mendatang melibatkan 96 perempuan perupa dari berbagai daerah dan dibuka oleh dr. Marie Caesarini, Sp.OG.,MPH.

Sebagai mana diungkap oleh inisator sekaligus Ketua Lintas Batas Komunitas, Watie Respati, Jumat (5/8/2022) di sela proses penerimaan karya dan display.

Baca Juga: RSJD Kota Surakarta terbakar dan tewaskan dua orang, Ganjar : Pasti dilakukan evaluasi

"Ini pameran gelitik kecil kedua yang menjadi salah satu event kita Lintas Batas Komunitas setiap tahunnya dengan mengambil tema besar Taman Bunga," tutur Watie Respati yang dijuluki Srikandi Pameran dari Yogyakarta.

Lebih lanjut menurut dia, Lintas Batas Komunitas sudah berkiprah tiga tahun ini memiliki dua even setiap tahunnya.

Pertama pameran besar yang biasa digelar pada setiap bulan Maret. Kedua yaitu pameran Gelitik Kecil yang dilaksanakan pada bulan Agustus.

Dijelaskan Watie sesuai dengan tema pameran, peserta wajib menyerahkan karya dengan tema lukisan bunga. Sedangkan untuk ukurannya juga disesuaikan dengan Gelitik Kecil yang berukuran 20X20 dan 30X30 Cm.

Baca Juga: Komnas HAM : Pengungkapan kasus kematian Brigadir J makin terang benderang

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X