• Rabu, 17 Agustus 2022

Ketika Ridwan Kamil beradu gaya dengan Bonge di Situ Rawa Kalong, aksi siapa lebih menarik?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:55 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan model viral Citayam Fashion Week Eka Satria Saputra atau Bonge berlenggak-lenggok bak model di atas floating bridge (jembatan terapung) Situ Rawa Kalong hingga ke alun-alun jembatan terapung berwarna biru saat peresmian situ tersebut, di Kota Depok, Jumat (6/8/20 (. ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan model viral Citayam Fashion Week Eka Satria Saputra atau Bonge berlenggak-lenggok bak model di atas floating bridge (jembatan terapung) Situ Rawa Kalong hingga ke alun-alun jembatan terapung berwarna biru saat peresmian situ tersebut, di Kota Depok, Jumat (6/8/20 (. ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar)

DEPOK, harianmerapi.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak kalah gaya dengan pembawaan Bonge, model yang tengah viral saat ini.

Ridwan Kamil tampil elegan berjalan dengan gaya kasual kemeja putih yang dibalut rompi dan topi laken putihnya.

Hal itu terekam ketika keduanya berlenggak-lenggok saat peresmian Situ Rawa Kalaong, Kota Depok, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Pengalaman misteri Fara, pulang sekolah naik angkutan umum malah dibawa ke tengah hutan, ternyata .......

Kang Emil dan model Citayam Fashion Week, Eka Satria Saputra atau Bonge beraksi bak model di atas floating bridge (jembatan terapung) Situ Rawa Kalong hingga ke alun-alun jembatan terapung berwarna biru tersebut.

Mengenakan blazer dan topi, Bonge berjalan sambil melambaikan tangan kepada warga yang menyaksikan peresmian tuntasnya revitalisasi situ senilai Rp20 miliar tersebut.

Iring-iringan keduanya diikuti oleh model Citayam Fashion Week lainnya dan juga jajaran pejabat Wali Kota Depok M Idris, perwakilan dari Kementerian PUPR dan juga Kepala Dinas Sumber Daya Air Jabar Dikky Achmad Sidik.

Hadirnya Bonge pada peresmian Situ Rawa Kalong tak dipungkiri menjadi daya tarik kemeriahan peresmian situ.

Baca Juga: Geger kasus penyekapan remaja putri di Dukuhseti Pati, Polisi buru tersangka pelaku

Gubernur Ridwan Kamil menuturkan, hadirnya Bonge, pemuda 17 tahun tersebut memastikan pihaknya tidak pilih-pilih sosok yang diajak turut menyukseskan program pemerintah.

"Siapa pun bisa kita ajak asal berikan pesan-pesan positif. Kalau Bonge hari ini viral karena ekpresinya. Kalau (Bonge dinilai) kurang, kita arahkan ke yang baik, kalau sudah baik, ya, disempurnakan," kata Ridwan Kamil.

Dia meneruskan pesan-pesan Bonge yang meminta warga turut menjaga kebersihan Situ Rawa Kalong.

Selain itu menjaga ketertiban, membuang sampah pada tempatnya dan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Pecah rekor! Pengabdi Setan 2: Communion ditonton 701.891 orang di hari pertama tayang, nomor 2 setelah ini...

"Tuh kan (pesan-pesannya) bagus. Kami tidak pilih-pilih (siapa yang harus dilibatkan) karena Bonge sekarang lagi didengar, jadi Bonge dipilih," tutur Kang Emil.

Sementara itu, Bonge mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membuat Situ Rawa Kalong menjadi lebih indah dan nyaman untuk dikunjungi warga.

Tak hanya itu, Bonge pun mengapresiasi kehadiran gubernur yang meresmikan langsung Situ Rawa Kalong.

"Terima kasih Pak Gubernur sudah hadir di Kota Depok, terima kasih juga Pak Wali dan semuanya," kata dia.*

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini cara Moh Mahfud MD merespons kekalahan MU

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:00 WIB
X