Sisi Lain Doddy Soedrajat Diungkap Mantan Manager, Pernah Kurung Vanessa Angel di Kamar Mandi

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:55 WIB
Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya Saswita di kanal YouTube BRIZ Entertainment.  (Foto: YouTube/BRIZ Entertainment)
Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya Saswita di kanal YouTube BRIZ Entertainment. (Foto: YouTube/BRIZ Entertainment)

harianmerapi.com - Mantan Manager Vanessa Angel ikut buka suara tentang sisi lain Doddy Soedrajat. Kanal YouTube BRIZ Entertainment mengundang Lidya Saswita yang sudah bekerja sebagai manajer artis selama bertahun-tahun, salah satunya adalah Vanessa Angel.

Lidya mengaku sudah 18 tahun berkecimpung di dunia manajer artis. Awal mulanya, ia bekerja sebagai manajer Dwi Andika yang masih berusia remaja. Selain bekerja sebagai manajer, Lidya sendiri juga bekerja di kantor dan juga menyelesaikan pendidikan di universitas.

Selain Dwi Andika, Lidya juga memegang beberapa artis seperti Kartika Putri, Ricky Perdana, Chika Jessica dan juga Vanessa Angel. Lidya sudah mendampingi istri Febri Ardiansyah tersebut sejak usia 13 tahun.

Baca Juga: Disebut Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Buka Suara

"Waktu Vanessa, gua dikenalin Vanessa oleh Dika," ujarnya.

Lidya menceritakan jika awal pertemuannya dengan Vanessa Angel dijembatani oleh Dwi Andika. Masih berusia remaja, Dwi Andika mengenalkan Vanessa Angel sebagai kekasihnya. Mereka bertemu di rumah Vanessa dan sempat bertemu Doddy.

Dari pertemuan tersebut, Dwi Andika mempromosikan Vanessa Angel sosok yang cantik dengan paras khas Indonesia. Selain itu, Vanessa Angel juga mampu bermain gitar. Hingga akhirnya Lidya setuju untuk membantu anak Doddy Soedrajat menjadi artis.

Baca Juga: Nikita Mirzani Murka, Tantang Ayah Vanessa Angel Satu Frame Dengannya

Sebuah kejadian lucu yang pernah dialami ketiganya, adalah saat Vanessa Angel dan Dwi Andika hendak pergi bersama. Baru sampai di pusat perbelanjaan dan belum sampai nonton film, Dwi Andika sudah ditelepon Doddy untuk membawa pulang Vanessa.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X