• Sabtu, 28 Mei 2022

Sinopsis Film Layangan Putus Episode 2 Bagian A Kecurigaan Kinan Kepada Aris Memuncak

- Rabu, 1 Desember 2021 | 12:55 WIB
Sinopsis film Layangan Putus episode 2 bagian A salah satunya menceritakan permintaan maaf Kinan. (Foto: Youtube/WeTV Indonesia)
Sinopsis film Layangan Putus episode 2 bagian A salah satunya menceritakan permintaan maaf Kinan. (Foto: Youtube/WeTV Indonesia)

harianmerapi.com - Film Layangan Putus yang diperankan oleh Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Putri Malino terus membuat penontonnya penasaran. Sehingga sinopsis film Layangan Putus ini banyak dicari.

Bahkan adegan dalam film Layangan Putus yang telah tayang perdana akhir pekan lalu di WeTV itu mampu menyulut emosi penonton. Terlihat pada sinopsis episode 2 bagian A ini.

Sinopsis film Layangan Putus episode 2 bagian A ini menceritakan tentang perselingkuhan yang dilakukan Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris dengan Anya Geraldine sebagai Lydia.

Baca Juga: Film Layangan Putus, Kedok Perselingkuhan Aris Kian Tercium Kinan

Padahal dalam film Layangan Putus itu diceritakan Putri Malino sebagai Kinan tengah mengandung anak kedua. Namun hal itu tampaknya tidak menyurutkan niat perselingkuhan yang dilakukan Aris.

Diceritakan sebelumnya bahwa Kinan curiga kepada Miranda, teman kerja Aris. Sehingga dia membuntuti dan menerobos ke dalam kamar hotel.

Kinan terkejut saat memaksa masuk ke kamar Miranda dan tak menemui suaminya disana. Kinan malu karena telah mengganggu privasi Miranda. Kinan pun hanya bisa menangis selama perjalanan pulang.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Film Layangan Putus Momen Reza Rahardian Video Call Anya Geraldine Saat Mandi: So Beautiful

Sementara pada saat bersamaan Aris tengah bermesraan dengan Lidya, selingkuhannya. Aris memberikan hadiah kepada Lidya. Lidya terlihat senang namun juga heran karena hadiah yang didapatnya hanya sebuah anting tanpa pasangannya.

Aris pun terkejut karena anting hadiahnya hilang sebelah. Aris buru-buru pulang untuk memastikan anting sebelah yang kemungkinan tertinggal di jas agar tidak ditemukan oleh Kinan.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X