• Sabtu, 28 Mei 2022

Sinopsis Film Layangan Putus Episode 2 Bagian B, Pertemuan Kinan dan Lydia

- Rabu, 1 Desember 2021 | 13:32 WIB
Sinopsis film Layangan Putus episode 2 bagian B salah satunya menceritakan pertemuan antara Kinan dan Lydia.  (Foto: Youtube/WeTV Indonesia)
Sinopsis film Layangan Putus episode 2 bagian B salah satunya menceritakan pertemuan antara Kinan dan Lydia. (Foto: Youtube/WeTV Indonesia)

harianmerapi.com - Film Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Entertainment ini adalah salah satu dari beberapa film yang membuat penontonnya baper.

Dilihat dari sinopsis film Layangan Putus episode 2 bagian B ini memang beberapa adegan mampu mengundang emosi penonton.

Film Layangan Putus tiga karakter utama diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Putri Malino sebagai Kinan terus membuat penontonnya penasaran.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 2 Bagian A Kecurigaan Kinan Kepada Aris Memuncak

Sehingga sinopsis film Layangan Putus episode 2 bagian B ini banyak dicari.

Bahkan setelah episode 2 bagian B tayang di WeTV, sinopsis yang menceritakan adegan demi adegan pun masih membuat penasaran.

Diceritakan dalam sinopsis film Layangan Putus bagian A sebelumnya bahwa Kinan telah meminta maaf atas kecurigaannya kepada Aris. Namun ternyata itu belum selesai.

Baca Juga: Film Layangan Putus, Kedok Perselingkuhan Aris Kian Tercium Kinan

Percakapan Aris dan Miranda berlanjut. Miranda curiga Aris berselingkuh karena melihat histerik Kinan saat melabraknya.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X