• Senin, 17 Januari 2022

Nikita Mirzani Murka, Tantang Ayah Vanessa Angel Satu Frame Dengannya

- Kamis, 2 Desember 2021 | 07:49 WIB
Nikita Mirzani mengomentari keluarga Vanessa Angel di kanal YouTube Langit Entertainment.  (YouTube/Langit Entertainment)
Nikita Mirzani mengomentari keluarga Vanessa Angel di kanal YouTube Langit Entertainment. (YouTube/Langit Entertainment)

harianmerapi.com - Nikita Mirzani turut mengomentari mengenai polemik yang terjadi di keluarga Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Ia mengaku kecewa dengan sosok Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel.

Secara pribadi, Nikita Mirzani mengaku bukan teman eekat Vanessa maupun Bibi. Namun, alamarhumah sempat bercerita hubungannya dengan sang ayah tidak dekat. Nikita juga mengaku jengah mendengar Doddy selalu menyebut tentang ibu Vanessa yang telah tiada.

"Kalau bapak kandungnya mempermasalahkan tentang hak warisan sih menurut gua udah diluar ambang batas kewajaran ya," ujar Nikita Mirzani dalam video yang diunggah kanal YouTube Langit Entertainment Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Video Youtube Mayang Adik Vanessa Angel Dihujat Netizen, Dody Soedrajat: Tak Tahu Jangan Komen, Malu-maluin

Nikita menceritakan jika Vanessa sudah lama menghidupi dirinya sendiri dan meninggalkan kediaman sang ayah. Doddy Soedrajat sejak lama. Nikita dan Vanessa juga sempat saling berkomunikasi ketika almarhumah tertimpa musibah isu tak sedap.

Kala itu, Nikita mengatakan jika Vanessa merasa tidak mendapatkan perhatian dari sang Ayah. Bahkan Doddy Soedrajat disebut-sebut sudah tidak mau tahu dengan urusan yang menimpa anak sulungnya tersebut.

Nikita merasa lucu, karena setelah Vanessa tiada, Doddy masih terlihat menyusahkan almarhum anaknya. Bahkan, Nikita juga sempat mengirimkan pesan langsung kepada Doddy untuk menghentikan segala konflik yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Ngaku Sering Temani Vanessa Angel Syuting Sampe Subuh, Jawaban Mayang Bikin Warganet Heboh

"Pak Doddy ini diundang langsung sama Langit, tapi Pak Doddy takut ketemu sama gua," imbuhnya.

Doddy Soedrajat sebenarnya diundang langsung oleh pihak Langit Entertainment. Namun ayah Vanessa Angel enggan datang ke segment Celoteh Nyai tersebut. Padahal Nikita mengaku senang jika kedua belah pihak baik Doddy maupun Faisal bisa duduk bersama dengannya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Gaya Hidup Sehat Anya Geraldine

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00 WIB

Bintang Drama Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

Rabu, 5 Januari 2022 | 16:40 WIB
X