• Senin, 27 Juni 2022

Menghilang 2 Hari, Mahasiswa Ditemukan Tewas di Embung UII Sleman, Ini Kronologinya

- Selasa, 24 Mei 2022 | 21:16 WIB
Petugas saat melakukan evakuasi korban tenggelam di Embung UII. (FOTO: BASARNAS YOGYAKARTA )
Petugas saat melakukan evakuasi korban tenggelam di Embung UII. (FOTO: BASARNAS YOGYAKARTA )


SLEMAN,harianmerapi.com-Setelah dilaporkan hilang sejak Minggu (22/5/2022), seorang mahasiswa MA (20) warga Kendari, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas di Embung UII Ngemplak Sleman, Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 11.05 WIB.

Hingga kini polisi masih menyelidiki bagaimana korban bisa tewas di embung itu.
Kasus tenggelamnya mahasiswa tersebut kini sedang didalami oleh anggota Polsek Ngemplak.

Kanit Reskrim Polsek Ngemplak AKP Sutriyono, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan saat ini jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara.

"Masih kita dalami penyebab korban meninggal. Kita juga masih menunggu hasil pemeriksaan RS Bhayangkara," kata AKP Sutriyono.

Baca Juga: Giliran di Prambanan Satu Tewas Satu Kritis Akibat Miras, Keterkaitan dengan Kasus di Berbah Masih Diselidiki

Diceritakan, kasus itu berawal saat korban sampai di kontrakan di Yogya usai pulang kampung, Minggu (22/5/2022). Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB, korban berpamitan sama kakaknya untuk keluar belanja membeli tepung di sekitar Jalan Kaliurang.

Namun ditunggu-tunggu sampai tengah malam, korban tidak kunjung pulang ke rumahnya. Selanjutnya, Senin malam, keluarga korban melaporkan kejadian adiknya ke Polsek Ngemplak.

Mendapat laporan itu, petugas mendatangi rumah korban. Petugas lalu melakukan introgasi dan meminta keterangan dari keluarga korban.

Baca Juga: Ketahui Gejala Cacar Monyet, Ada Pembengkakan pada Kelenjar Getah Bening

Petugas juga memeriksa sejumlah tempat yang dicurigai disinggahi korban. Hasilnya, petugas menemukan sandal milik korban yang berada di sekitar Embung UII.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X