• Senin, 27 Juni 2022

Bentrok Berdarah di Pentas Musik Kecamatan Nalumsari Jepara, Satu Pemuda Tewas Disabet Sajam

- Senin, 16 Mei 2022 | 07:50 WIB
Pertemuan dengan warga di Balai Desa Muryolobo, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, terkait kasus perkelahian yang mengakibatkan satu korban tewas, Minggu (15/5/2022) malam.  (ANTARA/HO-Polisi)
Pertemuan dengan warga di Balai Desa Muryolobo, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, terkait kasus perkelahian yang mengakibatkan satu korban tewas, Minggu (15/5/2022) malam. (ANTARA/HO-Polisi)

JEPARA, harianmerapi.com - Pemuda dari Desa Ngetuk dan Muryolobo, Kecamatan Nalumsari Jepara terlibat bentrok berdarah karena mengakibatkan satu korban tewas akibat sabetan senjata tajam, Minggu (15/5/2022).

"Kami minta kepada semua pihak untuk mengendalikan diri. Percayakan penanganan kasus ini kepada aparat kepolisian. Jangan main hukum sendiri karena akibatnya justru sangat merugikan masyarakat," kata Kapolres Jepara AKBP Warsono saat memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pertemuan dengan warga di Balai Desa Muryolobo, Kecamatan Nalumsari, Jepara, Minggu malam.

Ia menegaskan menjamin pengamanan warga, sehingga dikerahkan aparat gabungan dari Polres dan Kodim Jepara untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setempat.

Baca Juga: Sewu Dino, 1 Lagi Horor Viral Berdasarkan Kisah Nyata Selain KKN di Desa Penari yang Diunggah Simple Man!

Dalam pertemuan tersebut, diikuti oleh perangkat desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Muryolobo serta Ketua DPRD Jepara Haizul Ma'arif, komandan rayon militer (Danramil), kepala kepolisian sektor (Kapolsek), serta petinggi (kepala desa) setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Warsono dan Ketua DPRD Jepara Haizul Ma'arif yang layat ke rumah duka juga menyampaikan rasa duka citanya yang sangat mendalam terhadap korban yang meninggal dunia dengan harapan semoga semua kesalahannya diampuni oleh Allah SWT.

"Harapan kami semua warga Desa Ngetuk dan Mulyolobo untuk menahan diri. Serahkan kepada jajaran Polres dan kami dari DPRD akan mengawal sampai tuntas dan adil," ujar Haizul Ma'arif.

Baca Juga: Dihantam Kunci Inggris dan Ditusuk Pakai Gunting Rumput, Istri Bunuh Selingkuhan Suami di Bekasi

Ia juga mengimbau semua pihak untuk tidak mengunggah foto-foto korban di media sosial. "Hargai korban dan keluarganya. Foto-foto juga bisa menambah keresahan warga," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X