• Rabu, 29 Juni 2022

Awas Hati-hati, Ada Perampokan Modus Mobil Travel. Kasusnya Kini Tengah Diungkap Polresta Banyumas

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:40 WIB
Salah seorang pelaku perampokan bermodus mobil travel menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Banyumas, Jawa Tengah, sebelum diserahkan ke Polres Cirebon untuk penyidikan lebih lanjut. (ANTARA/HO-Polresta Banyumas)
Salah seorang pelaku perampokan bermodus mobil travel menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Banyumas, Jawa Tengah, sebelum diserahkan ke Polres Cirebon untuk penyidikan lebih lanjut. (ANTARA/HO-Polresta Banyumas)

PURWOKERTO, harianmerapi.com - Bagi pengguna jasa mobil travel patut waspada, karena ada oknum tak bertanggung jawab digunakan sebagai modus untuk perampokan.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas, Polda Jawa Tengah pun kini tengah mengungkap kasus perampokan bermodus mobil travel.

Kasusnya terjadi di Desa Waled, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat dengan korban seorang pemudik asal Kabupaten Brebes, Jateng.

Baca Juga: Menteri Agama Sambut Baik Digelarnya Perayaan Waisak Oleh Walubi dan Permabudhi: Perbedaan Hal Wajar

"Setelah kami menerima informasi terkait dengan kejadian tersebut, Unit Resmob Polresta Banyumas langsung bergerak untuk menangkap tiga orang yang diduga pelaku perampokan tersebut pada hari Jumat (13/5)."

Demikian dijelaskan Kepala Polresta Banyumas Komisaris Besar Polisi Edy Suranta Sitepu didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal Komisaris Polisi Agus Supriadi, di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Sabtu (14/5-2022).

Ia mengatakan tiga terduga pelaku perampokan tersebut berinisial NP (30) dan DA (26), warga Grumbul Karet, Kelurahan Sumpiuh, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas serta MK (18), warga Desa Kradenan, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas.

Menurut dia, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polres Cirebon dan memperoleh informasi jika benar telah terjadi perampokan atau tindak pidana pencurian dengan kekerasan pada hari Rabu (11/5), pukul 23.30 WIB,

Baca Juga: Cerita Lucu Kapok Makan Kepala Ayam dan Malunya Salah Motor di Tempat Parkir

di Jalan Raya Ajimut, Desa Waled, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, sesuai dengan laporan korban atas nama Riyanto (37), warga Desa Pasarbatang RT 01 RW 05, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes pada tanggal 12 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X