• Jumat, 22 Oktober 2021

Pria Cabul Gegerkan Embung Tambakboyo Sleman

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:06 WIB
Embung Tambakboyo Sleman.  (Dokumen sda.pu.go.id)
Embung Tambakboyo Sleman. (Dokumen sda.pu.go.id)

SLEMAN, harianmerapi.com - Suasana Embung Tambakboyo di Desa Condongcatur, Kemantren Depok, Kabupaten Sleman geger, Rabu (13/10/2021) pagi. Saat ramai orang berolahraga, seorang pria melakukan aksi tak senonoh.

Sebelumnya ada pria berbaju orange yang gerak-geriknya sangat mencurigakan. Ia mengawasi para perempuan yang sedang berolahraga. Saat mereka lewat di depannya, pria cabul itu memasukkan salah satu tangannya ke celana.

Informasi ini awalnya diunggah Lulut Wahyudi lewat akun Facebook Info Cegatan Jogja, Rabu (13/10). Lulut awalnya mengantar istrinya jogging di Embung Tambakboyo pagi hari.

Baca Juga: Muncul Klaster Tilik di Bantul, 8 Pasien Positif Covid-19 Dirawat di RSLKC Bambanglipuro

Setelah beberapa putaran, Lulut dan istrinya istirahat di sisi selatan, tepat sebelah dam. Tak lama muncul seorang pria berbaju orange duduk agak menjauh.

"Istri saya ngasih tau kok gerak-gerik orangnya aneh, saya perhatikan lebih jelas, satu tangannya masuk ke dalam celana, satu tangannya menutupi dengan menarik baju orangenya," tulisnya.

Tak berhenti di situ, saat ada perempuan yang olahraga lari, atau berjalan kaki lewat, pria tersebut seperti memainkan tangannya di dalam celana.

Karena risih, Lulut yang pendiri Kustomfest itu berusaha menegurnya, namun lelaku tersebut langsung pergi menjauh sambil ngomel tidak jelas.

"Setelah itu saya laporkan ke pihak tukang parkir," sambung builder Retro Classic Cycles Jogja tersebut.*

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X