• Minggu, 2 Oktober 2022

Semarak ulang tahun ke-15 Alfamidi gelar sejumlah CSR, ada pemeriksaan kesehatan gratis serentak di 15 lokasi

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:02 WIB
Warga memanfaatkan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Alfamidi untuk menyemarakkan hari jadinya ke-15.  (Dok Alfamidi)
Warga memanfaatkan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Alfamidi untuk menyemarakkan hari jadinya ke-15. (Dok Alfamidi)

HARIANMERAPI.COM - Alfamidi melaksanakan berbagai Corporate Social Responsibility (CSR) di seluruh cabang untuk menmperingati hari ulang tahun ke-15 yang mengusung tema B15A (bisa).

Sejumlah CSR Alfamidi tersebut di antaranya pemeriksaan kesehatan gratis, sosialisasi Industri Kecil dan Menengah (IKM), promo UMKM dan sumbangan buku.

Corporate Communication Alfamidi Arif L Nursandi mengutarakan, pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan di 15 titik lokasi kabupaten/kota secara serentak pada 1 Agustus 2022.

Baca Juga: Alfamidi Cabang Jogja Gelar Bazaar Murah Ramadhan dan Santuni Anak Yatim Piatu di Sejumlah Panti Asuhan

Lokasi itu di antaranya di Medan, Nias, Lampung, Bitung, Bekasi, Yogyakarta, Pasuruan, Samarinda, Manado, Ternate, Makassar, Palu, Kendari, Ambon, dan Jayapura.

Untuk Cababang Jogja, pemeriksaan kesehatan gratis diadakan di Toko Alfamidi Kasihan Bantul, yang bekerjasama dengan tenaga medis dari Puskesmas Kasihan 1 dan diikuti oleh 100 peserta dari warga sekitar dan juga tukang ojek online.

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut mencakup pemeriksaan kolesterol, gula darah, tensi, asam urat, dan lainnya.

Baca Juga: Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar Pantau Ketersediaan Kebutuhan Pokok Jelang Bulan Ramadhan

"Berkaitan dengan tema B15A, CSR pemeriksaan kesehatan gratis dimaksudkan agar para masyarakat bisa bangkit setelah beberapa tahun belakangan menghadapi badai Covid-19," tuturnya pada Jumat (29/7/2022).

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 contoh soal CAT Panwascam 2022, tema Pilkada

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:44 WIB
X