• Sabtu, 10 Desember 2022

Alfamidi Cabang Jogja Gelar Bazaar Murah Ramadhan dan Santuni Anak Yatim Piatu di Sejumlah Panti Asuhan

- Minggu, 1 Mei 2022 | 11:08 WIB
Alfamidi mengadakan Bazaar Murah Ramadhan di halaman kantor Disperindag DIY.  (Dok Alfamidi)
Alfamidi mengadakan Bazaar Murah Ramadhan di halaman kantor Disperindag DIY. (Dok Alfamidi)


JOGJA, harianmerapi.com - Alfamidi Cabang Jogja bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat menggelar Bazaar Murah Ramadhan di kantor Disperindag DIY.

Branch Manager Alfamidi Cabang Bitung, Widodo mengatakan, pihak Alfamidi Cabang Jogja sangat senang dan antusias untuk melaksanakan kegiatan bazaar murah guna membantu warga masyarakat mendapatkan komoditi di bawah harga pasar.

“Kami sangat ingin membantu warga masyarakat di masa pandemi ini, agar saudara kita bisa merasakan kebahagian Ramadhan tahun ini dengan mendapatkan produk-produk Murah dari Alfamidi,” terangnya, Kamis (18/4/2022) lalu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bagikan 5.000 Paket Sembako untuk Warga Yogyakarta di Halaman Gedung Agung

Menurutnya selain melaksanakan kegiatan Bazaar Murah Ramadhan, pihaknya juga melaksanakan santunan ke panti–panti asuhan anak yatim dan kaum dhuafa di berbagai tempat. Hal ini memberikan dampak spiritual yang positif bagi Alfamidi.

“Kami sangat bahagia kerena dapat berbagi kebahagiaan dan ini terlihat dari raut wajah para ibu–ibu yang ceria saat digelar bazar murah. Selain itu, kami juga sangat terharu bisa berbuat untuk membahagiakan anak yatim dan dhuafa di bulan Ramadhan ini,” tuturnya.

Pelaksanan Bazaar Murah Ramadhan dan kegiatan santunan anak yatim juga dilaksanakan semua Cabang Alfamidi yang ada di dalam PT Midi Utama Indonesia Tbk.

Alfamidi memberikan santunan kepada anak panti asuhan Bina Siwi di Bantul. (Dok Alfamidi)

Di sisi lain, Alfamidi Cabang Jogja bersama Yayasan Pengelola Donasi Konsumen, Baitulmaal Muamalat (BMM) memberikan santunan ntuk anak-anak kurang mampu, dan Yatim Piatu di Jogja dan sekitarnya.

Rangkaian acara santunan itu dilakukan pada 18-25 April 2022 kepada Panti Asuhan Bina Siwi Bantul, panti Asuhan Al-Hikmah Ponorogo, Yayasan Sahabat Yatim Indonesia Yogyakarta, Panti Asuhan dan SLB Surharjo Gunungkidul.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X