• Kamis, 18 Agustus 2022

Wali Kota Panggil 33 Pejabat Tinggi Pemkot Magelang, Ada Apa?

- Selasa, 31 Mei 2022 | 06:45 WIB
Walikota Magelang lantik 33 pejabat tinggi di lingkungan Pemkot Magelang. (Dok Pemkot Magelang )
Walikota Magelang lantik 33 pejabat tinggi di lingkungan Pemkot Magelang. (Dok Pemkot Magelang )

MAGELANG, harianmerapi.com - Sebanyak 33 pejabat di lingkungan Pemkot Magelang dilantik oleh Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz.

Pejabat pemkot Magelang yang dilantik adalah pimpinan tinggi pratama, administrasi, dan jabatan fungsional melalui mekanisme penyetaraan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Magelang Isa Ashari mengatakan ada 33 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan oleh Wali Kota Magelang.

Baca Juga: DPO Penganiayaan Di Temanggung, Ditangkap dalam Pelarian di Pedalaman Kalimantan

"Pelantikan pejabat Pemkot Magelang dihelat di Pendopo Pengabdian kompleks rumjab Wali Kota Magelang, Senin (30/5/2022)," kata Isa Ashari, Selasa (31/5/2022).

Mereka meliputi pejabat tinggi pratama (4 orang), pejabat pengawas (6 orang) dan pejabat fungsional (23 orang).

Hadir pula Wakil Wali Kota Magelang M. Mansyur, Wakil Ketua DPRD Kota Magelang Dian Mega Aryani, dan segenap pejabat di lingkungan Pemkot Magelang.

Baca Juga: Update Kasus Bentrok Geng Sekolah di Jogja: Korban Tewas Akibat Kepala Membentur Trotoar Usai Motor Ditendang

Rincian untuk pejabat tinggi pratama antara lain Catur Budi Fajar Sumarmo menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Magelang, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X