• Senin, 27 Juni 2022

Pelaku IKM Kota Magelang Dapat Pelatihan Produksi Pengolahan Makanan

- Rabu, 18 Mei 2022 | 20:20 WIB
Walikota Magelang dr Muchamad Nur Aziz menyampaikan pentingnya pelatihan produksi pengolahan makanan   (Dok Pemkot Magelang)
Walikota Magelang dr Muchamad Nur Aziz menyampaikan pentingnya pelatihan produksi pengolahan makanan (Dok Pemkot Magelang)

 

MAGELANG, harianmerapi.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Magelang memberikan pelatihan produksi olahan makanan.

Kali ini pelatihan produksi olahan makanan diberikan pada 30 orang pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) makanan di Kota Magelang.

Pelatihan produksi olahan makanan pada pelaku IKM di Kota Getuk itu diberikan mulai 18 hingga 19 Mei 2022.

Kepala Disperindag Kota Magelang Catur Budi Fajar Purnomo, mengatakan pelatihan dihelat di Hotel Puri Asri Kota Magelang.

Baca Juga: Golkar DIY Mendukung Koalisi Indonesia Bersatu untuk Wujudkan Indonesia Maju Sejahtera

Tujuan pelatihan pada pelaku IKM untuk memberikan informasi dan tambahan pengetahuan terutama tentang potensi dan jenis-jenis olahan makanan.

Terutama, kata dia, makanan jenis roti dan kue yang dapat dikembangkan dari produk-produk yang selama ini sudah ada di Kota Magelang.

"Selanjutnya diharapkan kepada IKM untuk dapat menggunakan kreatifitas masing-masing guna menggali potensi yang dapat dimaksimalkan untuk disediakan di Kota Magelang dan mungkin merambah ke sekitar Kota Magelang," kata Budi Fajar Purnomo, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Kerkoff Temanggung, Digoda Miss K Saat Melintas

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laporan Keuangan Kota Magelang 6 Kali WTP

Selasa, 31 Mei 2022 | 22:00 WIB
X