• Selasa, 24 Mei 2022

Geng Motor Bawa Senjata Tajam Bikin Keributan di JJLS Saptosari Gunungkidul

- Senin, 25 Oktober 2021 | 20:30 WIB
ilustrasi garis polisi (Dokumen)
ilustrasi garis polisi (Dokumen)

 

GUNUNGKIDUL, harianmerapi.com – Gerombolan remaja diduga kelompok geng motor asal Bantul dan Yogyakarta diamankan Polsek Saptosari Gunungkidul, Minggu (24/10/2021).

Puluhan remaja yang mengendarai motor blombongan itu diketahui membuat onar saat melintas di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), melakukan tindakan pengancaman pengguna jalan dengan menggunakan senjata tajam.

Akibat aksi tersebut menyebabkan beberapa pengendara motor mengalami kecelakaan lali lintas. Beruntung aksi brutal mereka berhasil diredam polisi yang tengah patroli jika tidak dipastikan para pelaku akan jadi korban aksi massa.

Baca Juga: Biadab! Gadis Disabilitas di Playen Gunungkidul Dicabuli Pria yang Sudah Empat Kali Menikah

"Mereka yang kami amankan dilakukan pembinaan karena masih di bawah umur," kata Kapolsek Saptosari, Polres Gunungkidul AKP Awal Mursiyanto, Senin (25/10/2021).

Informasi di lokasi kejadian menyatakan kejadian berawal saat rombongan pengendara motor knalpot blombongan melintasi JJLS. Sepanjang perjalanan di JJLS mereka membuat onar melakukan pengancaman pengguna jalan dengan senjata tajam. Warga sekitar lokasi yang geram berusaha mencegah aksi mereka. Tetapi tidak satupun mengindahkan peringatan warga.

Awalnya ada salah satu remaja dengan inisial MR (15) warga Bantul pengendarai Honda bersama rombongan kurang dari sepuluh sepeda motor berjalan dari arah Pantai Baron menuju Panggang.

Sesampainya di barat RSUD Saptosari, mereka berpapasan dengan R (18) yang merupakan warga Kabupaten Sleman tang berboncengan dengan temann warga Kabupaten Bantul dan keduanya berboncengan dengan sepeda motor.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X