Penyuka seni merapat yuk, ada Pameran Nuntun Rasa di Bantul

- Sabtu, 12 November 2022 | 08:50 WIB
Lokasi pameran di Gallery and Coffe Shop (Foto : Erna Sari)
Lokasi pameran di Gallery and Coffe Shop (Foto : Erna Sari)

HARIAN MERAPI - Buat kalian penikmat seni, event kali ini jangan sampai ketinggalan. Pameran bertemakan Nuntun Rasa yang diselenggarakan oleh Kelompok Sumber Nyeni di Gallery Kopi Macan ini baru saja dibuka loh.

Untuk datang ke pameran ini, pengunjung tidak dikenakan tarif masuk di Gallery Kopi. Kalian dapat menikmati 23 karya dari 23 seniman di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) termasuk di Kabupaten Bantul.

Selain lukisan, terdapat juga beberapa patung dengan bebagai tema yang dijadikan satu menjadi Nuntun Rasa. Diharapkan dengan tema ini, tidak hanya kebersamaan yang terjalin, melainkan masalah karya juga ikut terjalin. Sehingga para senjman ini dapat bersama-sama menuntun rasa, sehidup semati layaknya suami istri.

Baca Juga: Petung Jawa weton Minggu Pon 13 November 2022, pandai berdagang atau bertani

Pameran ini juga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November. Sehingga tercipta dalam meningkatkan cinta tanah air dan bersatu dengan karya-karya tersebut.

Kalian secara bebas dapat berswa foto di setiap lukisan atau patung yang dipajang karena setiap karya ini memiliki keunikannya tersendiri.

Jangan sampai ketinggalan ya, kalau kata anak hits sekarang nih hidden game lihat pameran di Bantul nih. Cukup berkunjung di Gallery Kopi Macan, Jl.Bugisan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, buka mulai 11 hingga 20 November 2022 saja guys.

Dalam 9 hari itu, galeri buka setiap pukul 10.00 - 20.00 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan ya. *

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X