• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kecelakaan lalu lintas antar dua sepeda motor di Gunungkidul akibatkan satu korban meninggal dan satu luka

- Jumat, 16 September 2022 | 14:51 WIB
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)

HARIAN MERAPI - Kecelakaan lalu lintas antar dua sepeda motor terjadi di Jalan Wonosari–Semanu, tepatnya di ruas jalan Nitikan Barat, Gunungkidul.

Satu orang meninggal dan satu lainnya luka besar menjadi korban kecelakaan lalu lintas antar dua sepeda motor.

Kejadian kecelakaan lalu lintas antar dua sepeda motor terjadi pada malam hari. Sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas adalah sepeda motor Suzuki dengan nopol AB 3610 KW dikendarai oleh Agus Supriyanto (43) warga Padukuhan Tunggul Timur, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu.

Baca Juga: Ketahuan curi motor, tersangka pencurian sepeda motor bonyok dihajar warga di Seyegan Sleman, ini kronologinya

Sedang sepeda motor satunya adalah Honda Astrea dengan nopol AB 3535 HD yang dikendarai Sumardi (70) warga Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu.

“Akibat peristiwa itu pengendara motor Agus Supriyanto tewas di tempat kejadian,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi SH, Jumat (16/9/2022).

Informasi di lokasi kejadian mengatakan bahwa kecelakaan berawal ketika sepeda motor Suzuki nopol AB 3610 KW yang dikendarai oleh Agus Supriyanto melaju dari arah Semanu menuju Wonosari.

Baca Juga: 5 Dampak psikologis kecanduan gadget terungkap dalam seminar nasional guru BK yang digelar SMA Muhi Yogyakarta

Setibanya di lokasi kejadian, pada jalan lurus, dari arah Wonosari meluncur sepeda motor Honda Nopol AB 3535 HD yang dikendarai oleh Sumardi hendak berbelok ke arah kanan.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X