• Minggu, 27 November 2022

Pencuri uang dan motor dibekuk Polsek Purwosari Gunungkidul, akui larikan perempuan berkebutuhan khusus

- Rabu, 14 September 2022 | 12:50 WIB
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)

HARIAN MERAPI - Petugas Unit Reskrim Polsek Purwosari, Gunungkidul berhasil meringkus RAJ alias Nanang alias Bocil (20) warga Kalurahan Giriasih, Kapanewon Purwosari Gunungkidul.

Pria berstatus lajang sejak beberapa waktu lalu diburu lantaran dugaan terlibat kasus pencurian uang dan melarikan seorang gadis berkebutuhan khusus di wilayah Madiun.

Kapolsek Purwosari, Gunungkidul, AKP Budi Hariyanto mengungkapkan kasus pencurian di wilayah hukum Purwosari dilakukan tersangka di Pondok Pesantren Al Bahar Gunungjati, Kalurahan Giritirto.

Baca Juga: Truk boks ekspedisi tabrak dua sepeda motor di Karanganyar akibatkan satu orang meninggal dan 2 luka

"Sebelum kami tangkap tersangka kami nyatakan buron," kata Kapolsek Purwosari, Gunungkidul, AKP Budi Hariyanto, Rabu (14/9/2022).

Dari hasil pemeriksaan sementara tersangka RAJ mengaku selain melakukan pencurian uang juga mencuri sepeda motor Honda Beat nopol AB 2422 DX di Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul.

Kejadian ini dilakulan pada 4 September 2022 lalu dan nekat melakukan pencurian karena tidak memiliki pekerjaan tetap dan tak berpenghasilan.

Baca Juga: Kebakaran rumah di Cipayung akibatkan seorang tewas, dua orang luka-luka, ini peristiwanya

Pengembangan yang dilakukan penyidik, ternyata RAJ juga membawa kabur seorang gadis berkebutuhan khusus dari Kabupaten Madiun untuk dibawa ke Yogya.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X