Mobil Dilempar Batu Orang Tidak Dikenal Tanpa Sebab di Jogja, Sopir Rasakan Sakit di Dada

- Jumat, 28 Januari 2022 | 20:54 WIB
ilustrasi garis polisi (Dokumen)
ilustrasi garis polisi (Dokumen)

JOGJA,harianmerapi.com-Mobil yang dikendarai Asep Taryanto (51) warga Mlati, Sleman bersama istrinya dilempar batu oleh orang tidak dikenal, Jumat (28/1/2022) dinihari di Jalan AM Sangaji Jogja. Akibat kejadian itu, korban mengalami syok dan dadanya mengeluh sakit.

Selain itu, kaca mobil yang dikendarai korban bersama sang istri harus pecah. Kasus tersebut kini masih dalam penanganan polisi, guna meringkus para pelakunya.

Saat dihubungi, Asep membenarkan peristiwa itu. Ia menceritakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan AM Sangaji Kota Yogyakarta, sekitar pukul 03.30 WIB. Awalnya saat itu ia akan mengantarkan istrinya untuk ke dokter.

Baca Juga: Pasca Aksi Perusakan Mobil di Kasihan yang Viral, Kapolres Bantul: Jangan Mudah Berteriak Maling

"Saat itu, saya sedang mengantar istri ke dokter, karena punya asma harus ada obatnya," katanya Jumat (28/1/2022). Namun ketika sampai, klinik pengobatan sudah tutup. Sehingga dia memutuskan untuk pulang. Saat perjalanan pulang, lanjut Asep, ia melewati Selokan Mataram dan selanjutnya menuju Jalan Magelang untuk menuju ke rumah.

Sebelum belok ke Selokan Mataram kendaraan yang dikendarainya berpapasan dengan motor yang melaju dari arah utara. Karena jalan sepi, tiba-tiba pengendara motor itu melemparkan sesuatu ke arah mobilnya yang melaju.

"Setelah saya cek, ternyata yang dilemparkan adalah batu dan kaca mobil pecah," tambahnya.

Akibat kejadian, kaca mobil pecah dan stir dan wiper mobil juga penyok. Selain itu, ia juga merasa dadanya sakit, serta sang istri sempat terkena serpihan kaca.

Baca Juga: Kejadian Perusakan Mobil Mewah di Bantul dalam Video Viral Berakhir Damai, Polisi Sebut Sopir Tidak Mabuk

Setelah kejadian, ternyata anggota polisi dari Polres Sleman maupun dari Polresta Yogyakarta langsung menemuinya di lokasi kejadian. Selanjutnya, korban berencana akan melaporkan kasus ini ke polisi, tepatnya Polresta Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X