• Sabtu, 21 Mei 2022

Kejadian Perusakan Mobil Mewah di Bantul dalam Video Viral Berakhir Damai, Polisi Sebut Sopir Tidak Mabuk

- Jumat, 28 Januari 2022 | 11:10 WIB
Tanglap layar video perusakan mobil mewah di Kasihan, Bantul. (Foto: Twitter/RollingBubbless)
Tanglap layar video perusakan mobil mewah di Kasihan, Bantul. (Foto: Twitter/RollingBubbless)

BANTUL, harianmerapi.com - Kejadian perusakan mobil mewah di Bantul viral melalui video yang beredar di media sosial akhirnya berakhir damai.

Video viral itu beredar di media sosial mempertontonkan massa yang merusak mobil mewah berwarna hitam.

Kejadian perusakan mobil mewah dalam video viral tersebut terjadi di Kasihan, Kabupaten Bantul. Dimana mobil dan massa sebelumnya sempat terlibat aksi kejar-kejaran.

Kapolsek Kasihan, Bantul, Kompol Anton Nugroho Wibowo mengakui bahwa aksi perusakan mobil mewah dalan video viral tersebut terjadi di wilayah Kasihan, Kabupaten Bantul.

Kompol Anton Nugroho menyebut jika sebelumnya pengendara mobil dan massa sempat terlibat kejar-kejaran dan mengakibatkan sejumlah motor tertabrak oleh mobil jenis Mercy tersebut.

Baca Juga: Video Viral Mobil Mewah Dirusak Massa Di Bantul, Begini Kronologi Lengkap Menurut Polisi

Setelah kejadian tersebut, polisi yang mendatangi lokasi kemudian menenangkan massa dan mempertemukan kedua belah pihak baik pengendara mobil maupun massa.

Dari pertemuan kedua belah piphak itu, menurut Kompol Anton Nugroho permasalahan cekcok dan perusakan serta kecelakaan berakhir dengan kekeluargaan.

"Untuk pengendara sepeda motor sudah ditanggung dari pengemudi. Sedangkan mobil sendiri pihak pemilik maupun pengemudi mau memperbaiki sendiri sehingga perkara tersebut bisa diselesaikan kekeluargaan," terangnya.

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X