• Sabtu, 21 Mei 2022

Viral Video Kecelakaan Maut di Simpang Muara Rapak Balikpapan, 5 Orang Meninggal Belasan Korban Luka-Luka

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:21 WIB
Detik-detik truk tabrak belasan kendaraan dalam video viral kecelakaan maut di Balikpapan. (Foto: Instagram/info_balikpapan)
Detik-detik truk tabrak belasan kendaraan dalam video viral kecelakaan maut di Balikpapan. (Foto: Instagram/info_balikpapan)

harianmerapi.com - Video viral kecelakaan maut di Balikpapan menghebohkan netizen media sosial. Kecelakaan di Simpang Muara Rapak itu terjadi pada Jumat, 21 Januari 2022 pukul 6.30 WITA.

Video viral kecelakaan maut di Balikpapan tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram info_balikpapan pada hari yang sama.

Hingga 3 jam setelah diunggah, video viral kecelakaan maut di Balikpapan itu terus mendapatkan respon dari netizen.

Diketahui dalam video viral kecelakaan maut di Balikpapan itu melibatkan sebuah truk tronton bermuatan yang melaju dan menabran sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di lampu merah.

Baca Juga: Update Terbaru Kecelakaan Maut di Balikpapan Truk Tronton Tabrak 14 Motor dan 6 Mobil: Empat Orang Meninggal

Dilansir dari artikel Korban Kecelakaan Maut Truk Tronton di Balikpapan Dirujuk ke 3 Rumah Sakit yang tayang di pikiran-rakyat.com pada 21 Januari 2022, jumlah korban jiwa dalam insiden nahas tersebut mencapai lima orang.

Sementara itu disebutkan jumalh korban luka-luka mencapai 13 orang diamana salah satunya dalam kondisi kritis.

Kabid Humas Polda Kalimantan Timur Kombes Pol Yusuf Sutejo menyebutkan, korban kecelakaan maut tersebut telah mendapat perawatan.

Lebih lanjut, dia menyebut ada tiga rumah sakit yang menjadi rujukan tempat perawatan korban kecelakaan maut tersebut, yakni Rumah Sakit Khanujoso, Rumah Sakit Beriman, dan Rumah Sakit Ibnu Sina.

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Ajak Masyarakat Bantu Cari Harun Masiku

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:00 WIB

Diberhentikan IDI, Terawan Bergabung ke PDSI

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:30 WIB
X