• Kamis, 26 Mei 2022

Gara-gara Melamun Naik Motor, Pemuda di Kulon Progo Picu Kecelakan Karambol

- Minggu, 21 November 2021 | 21:11 WIB
Korban kecelakaan saat diperiksa polisi di rumah sakit. (Foto: Humas Polres Kulon Progo)
Korban kecelakaan saat diperiksa polisi di rumah sakit. (Foto: Humas Polres Kulon Progo)

KULON PROGO,harianmerapi.com-Gara-gara kurang konsentrasi saat berkendara, seorang pengendara motor menabrak dua kendaraan di ruas Jalan Sentolo - Pengasih, Sentolo Lor, Sentolo, Kulon Progo. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menunrut keterangan, peristiwa tersebut bermula saat motor matic AB 3383 LP yang dikemudikan Ivan Rusindra warga Salamrejo Sentolo melaju dari arah barat ke timur.

Di lokasi kejadian, ada mobil AB 1172 RC milik Agus Riyanto warga Sentolo Lor yang sedang berhenti di bahu jalan.

"Karena kurang konsentrasi atau mungkin melamun, motor matic tersebut menabrak mobil yang sedang berhenti," kata PS Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: Ini Kronologi Bandar Narkoba Tabrak Polisi di Cirebon

Setelah menabrak mobil, motor matic yang dikendarai Ivan melaju oleng ke kanan dan menghantam motor matic AB 4692 LP yang dikendarai Anang Ma'ruf warga Banguncipto Sentolo. Motor yang dikendarai Anang sedang melintas searah dengan motor Ivan.

"Akibat kejadian ini, mobil yang ditabrak Ivan pecah kaca belakang dan lampu belakang sebelah kanan. Beruntung, pengemudinya tidak mengalami luka," kata Jeffry.

Sementara pengendara motor yang menabrak yakni atas nama Ivan mengalami luka lecet tangan kiri, jari kelingking kiri, punggung kaki kiri, nyeri dada kiri, serta patah dua ruas tulang iga kiri. Ia kemudian dirawat intensif di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo.

Baca Juga: Usai Viral di Media Sosial, Pelaku Tabrak Lari yang Bikin Korban Pingsan di Karanganyar Menyerahkan Diri

Kendaraannya rusak pada selebor depan, spion kanan dan bodi kanan.
"Kemudian pengendara motor matic yang ditabrak atas nama Anang Ma'ruf hanya mengalami luka ringan. Kerusakan motor yang dikendarainya juga tidak terlalu parah," imbuh Jeffry.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X