• Senin, 23 Mei 2022

Usai Viral di Media Sosial, Pelaku Tabrak Lari yang Bikin Korban Pingsan di Karanganyar Menyerahkan Diri

- Minggu, 14 November 2021 | 16:17 WIB
ilustrasi garis polisi (Dokumen)
ilustrasi garis polisi (Dokumen)

KARANGANYAR,harianmerapi.com-Seorang warga Tohkuning, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Hindy Novian Hediaty (25) menjadi korban tabrak lari di Jalan Lawu Km 15, Desa Keprabon, Karangpandan, pada Sabtu (13/11/2021). Usai kejadian ini viral di media sosial, sopir mobil boks itu kemudian menyerahkan diri ke polisi.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka berat di bagian kepala dan harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Awalnya korban sebelum kejadian mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah timur dan menuju ke arah barat. Sesampai di lokasi kejadian, korban itu hendak mendahului kendaraan di depannya.

Baca Juga: Korban Tabrak Lari di Sleman Tewas, Polisi Buru Mobil Misterius

Namun pada waktu dan tempat bersamaan, dari arah berlawanan juga melaju sebuah mobil boks sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor korban. Sayangnya, setelah tabrakan itu mobil boks langsung meninggalkan lokasi.

Korban tergeletak tak sadarkan diri di jalan sebelum akhirnya dilarikan ke RSUD Karanganyar. Korban mengalami luka berat dan belum sadarkan diri sampai sekarang.

Setelah ramai beredar info tabrak lari di media sosial, sopir mobil boks yang terlibat kecelakaan akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Karanganyar.

Sopir datang ke Mapolres Karanganyar mengendarai mobil boks Mitsubishi L300 pelat nomor AD 1877 UF. Saat ini, polisi masih mendalami lebih lanjut kasus tersebut.

Baca Juga: Korban Tabrak Lari di Kalangan Salaman Magelang Harus Dioperasi, Pelaku Lebih Baik Menyerahkan Diri

"Alhamdulillah barang bukti terkait mobil boks L300 pelat nomor AD 1877 UF sudah diamankan. Sementara, masih dalam penanganan lebih lanjut penyidik Unit Gakkum Satlantas Polres Karanganyar. Kami sudah menghubungi dulu sopir usai berhasil teridentifikasi,” kata Kasat lantas Polres Karaganyar, AKP Sarwoko.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X