• Rabu, 1 Desember 2021

Korban Tabrak Lari di Kalangan Salaman Magelang Harus Dioperasi, Pelaku Lebih Baik Menyerahkan Diri

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:56 WIB
Detik-detik tabrak lari di Pasar Kalangan Salaman Magelang, mobil Fortuner pelaku terekam CCTV.  (Dok Pribadi)
Detik-detik tabrak lari di Pasar Kalangan Salaman Magelang, mobil Fortuner pelaku terekam CCTV. (Dok Pribadi)

MAGELANG, harianmerapi.com - Mobil Toyota Fortuner yang menabrak Isbani (67) warga Kayuares Ringinanom Tempuran Magelang di simpang empat Kalangan Desa Sidomulyo, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang pada Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB masih diidentifikasi.

Mobil pelaku yang kabur setelah menabrak korban tersebut memiliki ciri-ciri berwarna silver, dilengkapi roof rack dan tanduk di bemper depan serta palang pengaman di bemper belakang.

Dalam rekaman CCTV, mobil pelaku melaju kencang dari Salaman ke arah Magelang hingga menabrak motor korban yang hendak menyeberang di kawasan Pasar Kalangan tersebut. Bukannya berhenti, mobil jenis SUV tersebut tancap gas melarikan diri.

Baca Juga: Tabrak Lari di Pasar Kalangan Magelang, Mobil Fortuner Silver Terekam CCTV Hantam Pak Tani Hingga Patah Kaki

Akibat tabrak lari tersebut, Isbani yang hendak membeli bibit tanaman padi mengalami patah paha kiri atas dan engkel kiri.

M Khairul Dody, menantu Isbani mengatakan, ayahnya harus dilarikan ke rumah sakit dan langsung dilakukan tindakan operasi pada bagian kaki kiri yang patah.

"Bapak saya mengalami patah paha kiri atas dan engkel kiri dan harus dioperasi. Opname di rumah sakit selama 5 hari," ujar Dody saat dihubungi harianmerapi.com, Sabtu (23/10/2021).

Dody mengatakan, keluarga awalnya kesulitan karena harus mengeluarkan biaya operasi mencapai Rp 36 juta. Namun untungnya seluruh biaya tersebut bisa ditanggung Jasa Raharja.

Saat ini, ayahnya dalam kondisi penyembuhan di rumah. Dody berharap mobil pelaku segera teridentifikasi dari rekaman CCTV tersebut.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X