• Sabtu, 29 Januari 2022

Ini Kronologi Bandar Narkoba Tabrak Polisi di Cirebon

- Minggu, 21 November 2021 | 19:33 WIB
Tangkapan layar suasana saat kejadian tabrak lari yang menimpa anggota polisi saat mengejar bandar narkoba di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (20/11/2021).  (ANTARA/Khaerul Izan)
Tangkapan layar suasana saat kejadian tabrak lari yang menimpa anggota polisi saat mengejar bandar narkoba di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (20/11/2021). (ANTARA/Khaerul Izan)

CIREBON, harianmerapi.com - Kasus tabrak lari yang menimpa anggota polisi saat mengejar bandar narkoba di tempat istirahat ("rest area") KM 208 B sudah menemukan titik terang.

Kanit VII PJR Palikanci-Pejagan Sat PJR Dit Lantas Polda Jawa Barat AKP Aries Riyanto membeberkan kronologi kejadian yang terjadi pada Sabtu (20/11) tersebut.

"Kejadian tabrak lari sendiri terjadi pada Sabtu (20/11) sekitar pukul 13.57 WIB," kata AKP Aries di Cirebon, Minggu (21/11/2021).

Aries mengatakan saat kejadian, suasana di tempat istirahat KM 208 B arah Jakarta cukup ramai, mengingat pada waktu itu banyak pengendara sedang beristirahat.

Baca Juga: Dorna Sport Apresiasi Pengamanan WSBK di Sirkuit Mandalika, Kapolda NTB : Kuncinya Persiapan yang Matang

Menurutnya, saat kejadian, korban yang merupakan anggota polisi menginformasikan sedang melakukan pengejaran pelaku tindak pidana.

Namun, ia tidak merinci mengingat tidak terlalu banyak informasi yang didapat, karena mereka sedang fokus melakukan penyergapan.

"Kami tidak terlalu banyak mengetahui informasinya. Namun dari keterangan yang kita dapatkan bahwa yang ditabrak merupakan anggota polisi saat bertugas," tuturnya.

Baca Juga: Solskjaer Akhirnya Dipecat MU. Michael Carrick jadi Pelatih Sementara Setan Merah

Aries menambahkan anggota polisi yang ditabrak mengalami luka di bagian kaki cukup parah dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai DBD, Seorang Anak di Surabaya Meninggal

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:19 WIB
X