• Sabtu, 28 Mei 2022

Selidiki Kematian Gadis Muda yang Mayatnya Dibuang di Jalan Kaliurang, Polisi Periksa Orang Terdekat Korban

- Kamis, 18 November 2021 | 20:51 WIB
Lokasi penemuan korban pembunuhan di Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman. (Foto: Dokumentasi Polsek Ngemplak)
Lokasi penemuan korban pembunuhan di Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman. (Foto: Dokumentasi Polsek Ngemplak)

SLEMAN,harianmerapi.com- Satreskrim Polres Sleman terus mendalami misteri kematian gadis muda ER (21) warga Klaci 3, Margoluwih, Sayegan yang mayatnya ditemukan di Jalan Kaliurang KM 17 Ngemlak Sleman.

Sejumlah saksi sudah diperiksa guna mengungkap pembunuhan sadis tersebut, terutama orang terdekat korban.

Sementara korban dimakamkan di pemakaman umum tidak jauh dari rumahnya, Kamis (18/11/2021) sekira pukul 04.42 WIB, setelah menjalani autopsi di RS Bhayangkara. Isak tangis keluarga pecah mengiringi pemakaman korban.

Baca Juga: Identitas Mayat Wanita Muda Korban Pembunuhan di Jalan Kaliurang Dikenali, Gadis 20 Tahun Asal Seyegan

Kapolsek Seyegan AKP Darmana, saat dikonfirmasi wartawan menuturkan usai dari RS Bhayangkara, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disalatkan.

Setelah itu, korban lantas dimakamkan tak jauh dari rumah.
"Korban dimakamkan sekitar pukul 04.42 di pemakaman tidak jauh dari rumah duka," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/11/2021).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, hingga saat ini pihak kepolisian Polres Sleman sudah memeriksa 2 orang saksi.

Hal tersebut dilakukan sambil menunggu hasil otopsi agar segera mengembang. Selain itu, orang terdekat korban juga diperiksa untuk mengetahui dengan siapa korban terakhir kali pergi.

Baca Juga: Ciri Mayat Wanita Muda di Jalan Kaliurang yang Diduga Korban Pembunuhan: Pakai Kaos Hitam Jins Biru

Menurut Darmana, polisi sudah mengembangkan keterangan dari keluarga korban. "Tim masih bekerja mencari pelaku," katanya.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X