• Senin, 23 Mei 2022

Ciri Mayat Wanita Muda di Jalan Kaliurang yang Diduga Korban Pembunuhan: Pakai Kaos Hitam Jins Biru

- Rabu, 17 November 2021 | 17:24 WIB
Lokasi penemuan korban pembunuhan di Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman. (Foto: Dokumentasi Polsek Ngemplak)
Lokasi penemuan korban pembunuhan di Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman. (Foto: Dokumentasi Polsek Ngemplak)

SLEMAN,harianmerapi.com- Polisi masih mendalami identitas mayat wanita muda yang ditemukan di lahan pekarangan kosong Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (17/11/2021) pagi. Mayat itu diduga korban pembunuhan.

Kapolsek Ngemplak AKP M Endar Isnianto menjelaskan jika mayat itu ditemukan tanpa identitas. Polisi hanya mendapati beberapa barang korban di sekitar lokasi kejadian termasuk pakaian.

Menurut Endar, dari hasil pemeriksaan, mayat itu punya ciri kulit sawo matang, pambut pendek, mengenakan kaos warna hitam, celana jins biru dan celana dalam biru muda.
"Identitasnya belum diketahui," tambahnya.

Baca Juga: Mayat Wanita Muda Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Jalan Kaliurang, Ada 3 Luka Tusuk di Dada Korban

Dia mengatakan akan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap identitas korban. Termasuk warga sekitar lokasi penemuan apakah ada yang mengenal apa tidak.

Selain itu, juga akan dilakukan cek sidik jari usai dilakukan pemeriksaan medis. "Semua temuan masih kami kembangkan," jelasnya.

Seperti diberitakan, sesosok mayat wanita muda ditemukan di lahan pekarangan Kosong Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (17/11/2021) pagi.

Polisi menduga mayat tanpa identitas itu korban pembunuhan karena ditemukan luka tusuk.
"Diduga korban pembunuhan karena ada sejumlah luka di tubuh korban," ujar Kapolsek Ngemplak AKP M Endar Isnianto.

Baca Juga: Identitas Mayat di Sungai Oya Masih Misterius, Warga Menduga Terbawa Korban Arus dari Wilayah Lain

Dia menyebut luka itu diidentikkan dengan bekas penganiayaan. Yakni luka lebam di wajah, 3 luka tusuk di dada dan luka robek di kepala sebelah kiri.

"Indikasi korban penganiayaan," tambahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang mencari rumput di sekitar TKP.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X