• Senin, 23 Mei 2022

Mayat Wanita Muda Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Jalan Kaliurang, Ada 3 Luka Tusuk di Dada Korban

- Rabu, 17 November 2021 | 16:50 WIB
Lokasi penemuan korban pembunuhan di Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman. (Foto: Dokumentasi Polsek Ngemplak)
Lokasi penemuan korban pembunuhan di Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman. (Foto: Dokumentasi Polsek Ngemplak)

SLEMAN,harianmerapi.com- Sesosok mayat wanita muda ditemukan di lahan pekarangan Kosong Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (17/11/2021) pagi. Polisi menduga mayat tanpa identitas itu korban pembunuhan karena ditemukan luka tusuk.

"Diduga korban pembunuhan karena ada sejumlah luka di tubuh korban," ujar Kapolsek Ngemplak AKP M Endar Isnianto.

Dia menyebut luka itu diidentikkan dengan bekas penganiayaan. Yakni luka lebam di wajah, 3 luka tusuk di dada dan luka robek di kepala sebelah kiri. "Indikasi korban penganiayaan," tambahnya.

Baca Juga: Identitas Mayat di Sungai Oya Masih Misterius, Warga Menduga Terbawa Korban Arus dari Wilayah Lain

Menurut dia, mayat itu pertama kali ditemukan oleh saksi Slamet Riyadi (37) warga Harjobinangun Pakem Sleman.

Awalnya pukul pukul 09.30 dia berangkat beraktivitas mencari rumput untuk ternak. Saksi kemudian menuju sebuah lahan kosong di Jalan Kaliurang KM 17 Umbulmartani Ngemplak Sleman.

Baru beberapa meter berjalan di pekarangan kosong itu, saksi dikejutkan dengan penampakan kaki tanpa alas yang tertutup semak. Saksi berusaha memanggil namun tak ada jawaban.

Baca Juga: Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Siang Ini di Sungai Oya, Imogiri Bantul

Karena takut, dia kemudian memanggil warga lain yang berada di sekitar lokasi kejadian, yakni Naufal Amri. Setelah dicek, ternyata kaki itu adalah mayat seorang wanita.

Temuan ini segera dilaporkan ke aparat Polsek Ngemplak Sleman. Polisi langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan bekas penganiayaan di tubuh korban.Tim medis juga dilibatkan untuk mengevakuasi korban.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X