• Rabu, 1 Desember 2021

Sesosok Mayat Perempuan Dengan Luka Ditemukan Di Muara Opak Kabupaten Bantul

- Senin, 25 Oktober 2021 | 18:19 WIB
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban.  (dok.Del)
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban. (dok.Del)

BANTUL, harianmerapi.com – Warga menemukan sesosok perempuan di Muara Sungai Opak, Senin (25/10/2021) siang. Sosok perempuan dengan luka itu belakangan diketahui sebagai Mularti.

Sosok mayat perempuan dengan celana panjang hitam dan baju coklat muda itu ditemukan tepatnya di sebelah timur Laguna Pantai Depok, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul.

Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari menceritakan mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang nelayan setempat. Saat itu nelayan tersebut hendak mencari gabus untuk di Laguna Pantai Depok.

Baca Juga: Bahlil Lahadalia : Indonesia Bersikap Adil Dalam Mendukung Industri Otomotif yang Masuk Indonesia

Namun saat mencari gabus yang akan digunakan sebagai pelampung jaring itu, nelayan tiba-tiba melihat kaki di pinggir laguna.

"Kejadiannya Senin pukul 11.30, ditemukan mayat perempuan di Muara Sungai Opak,” sebutnya, Senin (25/10/2021).

Akp Yosephine menjelaskan bahwa saat pertama kali ditemukan, mayat tersebut dalam posisi tertelungkup dan tertutup tumpukan sampah enceng gondok.

Baca Juga: Singapura Akan Impor Listrik 4 GW Pada Tahun 2035

Nelayan tersebut kemudian melaporkan ke salah satu Anggota SAR Linmas yang kemudian diteruskan ke Mapolsek Kretek. Mendapat laporan itu pihaknya segera memeriksa di lokasi penemuan.

"Hasil identifikasi diketahui identitasnya bernama Mularti warga Gesikan, Wijirejo, Pandak, Bantul," terang Kapolsek Kretek.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X