• Selasa, 16 Agustus 2022

Calon Advokat Tewas Jatuh dari Lantai 6, Awalnya Dikira Bunuh Diri, Ternyata Didorong Teman Sendiri

- Selasa, 9 November 2021 | 17:04 WIB
Polisi mengevakuasi jasad korban yang tewas dari lantai 6. (Foto: dokumentasi Polrestabes Semarang)
Polisi mengevakuasi jasad korban yang tewas dari lantai 6. (Foto: dokumentasi Polrestabes Semarang)


SEMARANG,harianmerapi.com-Seorang calon Advokat tewas usai jatuh dari lantai enam sebuah hotel berbintang di Semarang. Karyawan dan tamu hotel melihat kejadian ini panik. Setelah ditelusuri, korban yang belakangan diketahui bernama Christopher Bobby (24) itu tewas didorong teman sesama calon advokat.

Menurut keterangan, kejadian itu terjadi pada Minggu (7/11/2021) malam. Awalnya korban dilaporkan bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai enam. Ulah Bobby itu dilaporkan akibat pengaruh alkohol.

Namun, soal aksi bunuh diri ternyata tidak sesuai kenyataan. Kurang dari 24 jam, kematian Bobby yang sebenarnya terkuak. Dia jatuh dari kamar lantai enam karena didorong MA (23), rekan sesama calon advokat warga Perum Wanamukti, Sambiroto, Tembalang, Semarang.

Terkuaknya misteri pembunuhan menimpa Bobby warga Citra Blok E No 1 Graha Estetika, Kelurahan Pedalangan Banyumanik, Semarang dibenarkan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar. "Tetapi mengenai latar belakangnya masih didalami," ujar Anwar, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga: Gara-gara Dendam, Pembantu di Padang Nekat Ajak Satpam Bunuh dan Rampok Majikan

Kapolrestabes Semarang menyebutkan pada sore sebelum kejadian korban Bobby bersama tiga rekannya, yakni tersangka MA, saksi Muhamad Khaerul Umam (24) dan saksi Marshinta (22) berkunjung di resto dan bar Tipsy Lion, dekat hotel Grand Candi, Jalan Sisingamangaraja Semarang.

Mereka berempat bersenang-senang sambil menikmati minuman beralkohol sekaligus merayakan penutupan pendidikan Advokat. Mereka menenggak minuman keras sebanyak sembilan botol dengan kandungan alkohol sekitar 15 persen, 35 persen dan 40 persen.

Seusai pesta miras hinggga malam, mereka terus menuju ke hotel berbintang Grand Candi dan langsung check in di kamar 602 lantai enam.

Tetapi, tidak diduga pada malam sekitar pukul 22.30, tamu hotel dikejutkan seorang pemuda jatuh di balkon lantai enam. Korban langsung tewas. Suasana di hotel berubah gempar. Korban diketahui tamu hotel bernama Christopher Bobby.

Baca Juga: Mahasiswi di Sleman Minum Racun Apotas di Kos-kosan, Ini Dugaan Motif Korban Nekat Bunuh Diri

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah kades di Sumut dibakar, ini pelakunya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:30 WIB
X