• Senin, 26 September 2022

Identitas Mayat Wanita Muda Korban Pembunuhan di Jalan Kaliurang Dikenali, Gadis 20 Tahun Asal Seyegan

- Rabu, 17 November 2021 | 17:39 WIB
Lokasi penemuan korban pembunuhan di Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman. (Foto: Dokumentasi Polsek Ngemplak)
Lokasi penemuan korban pembunuhan di Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman. (Foto: Dokumentasi Polsek Ngemplak)

SLEMAN,harianmerapi.com- Polisi akhirnya mengidentifikasi mayat wanita muda korban pembunuhan yang ditemukan di lahan pekarangan kosong Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (17/11/2021) pagi. Dia diketahui sebagai gadis 20 tahun asal Seyegan Sleman.

"Korban seorang perempuan berinisial ERK alamat Seyegan usia 20 tahun," ujar Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (17/11/2021) petang.

Meski demikian, Wachyu tak merinci lebih detai terkait bagaimana korban tewas. Termasuk bagaimana dia bisa berada di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Ciri Mayat Wanita Muda di Jalan Kaliurang yang Diduga Korban Pembunuhan: Pakai Kaos Hitam Jins Biru

"Saat ini anggota tengah menyelidiki kasus ini. Salah satunya dengan mendatangi keluarga korban untuk menggali informasi lebih dalam lagi. Anggota masih di rumah korban," katanya.

Sebelumnya, polisi tak menemukan identitas di tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan, mayat itu punya ciri kulit sawo matang, rambut pendek, mengenakan kaos warna hitam, celana jins biru dan celana dalam biru muda.

Seperti diberitakan, sesosok mayat wanita muda ditemukan di lahan pekarangan Kosong Jalan Kaliurang KM 17 Kledokan Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (17/11/2021) pagi.

Polisi menduga mayat tanpa identitas itu korban pembunuhan karena ditemukan luka tusuk.
"Diduga korban pembunuhan karena ada sejumlah luka di tubuh korban," ujar Kapolsek Ngemplak AKP M Endar Isnianto.

Baca Juga: Mayat Wanita Muda Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Jalan Kaliurang, Ada 3 Luka Tusuk di Dada Korban

Dia menyebut luka itu diidentikkan dengan bekas penganiayaan. Yakni luka lebam di wajah, 3 luka tusuk di dada dan luka robek di kepala sebelah kiri.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X