• Kamis, 26 Mei 2022

Pengendara Motor Nekat Menyalip di Jalan Sempit Picu Tabrakan Karambol di Gunungkidul, 5 Orang Luka Parah

- Rabu, 17 November 2021 | 16:12 WIB
ilustrasi garis polisi (Dokumen)
ilustrasi garis polisi (Dokumen)

GUNUNGKIDUL,hariamerapi.com–Kecelakaan lalulintas karambol melibatkan tiga sepeda motor sekaligus terjadi di Jalan Umum Karangmojo-Ponjong tepatnya di ruas jalan Srimpi, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul dan menyebabkan sebanyak 5 orang pengendara motor luka parah, Selasa (16/11/2021) sore.

Menurut keterangan, Kecelakaan lalulintas tersebut diduga dipicu oleh kecerobohan salah seorang pemotor ketika bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya padahal berada pada jalan yang sempit.

“Kelima korban kini menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga: Tak Punya SIM dan Tanpa Helm Nekat Naik Motor, Pelajar Tabrakan di Jalan

Informasi di lokasi kejadian menyatakan peristiwa bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio nopol AB 2260 NW yang dikendarai Arif Budi Santoso (23) dengan pembonceng Egi Akbar Pratama (16), keduanya warga warga Selang II, Kalurahan Selang, Wonosari, melaju dari arah Ponjong menuju Karangmojo.

Setiba di lokasi kejadian pada jalan menikung, Arif hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Naas, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat nopol AB 4312 M yang dikendarai oleh Musyaffa Abidhan Rahmat (18) warga Karangijo Wetan, Ponjong bersama seorang pembonceng Muafif Rona Nuansa (17) warga Koripan I, Kalurahan Sumbergiri, Ponjong.

“Karena jarak terlalu dekat menyebabkan keduanya tidak bisa menghindari kecelakaan,” imbuhnya.

Baca Juga: Tabrakan Tewaskan 4 Orang, Sopir Truk di Sumedang Ditangkap dan Dijadikan Tersangka

Pada saat yang bersamaan, di belakang pengendara sepeda motor Beat juga melaju sepeda motor Honda Supra nopol AB 6738 W dikendarai Hadyan Edi Candra (17) warga Kalurahan Karangasem, Ponjong dan menyebabkan Hadyan tidak bisa menghindar dan ikut terlibat kecelakaan hingga mengalami luka serius.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X