Bantu permudah pelayanan, masyarakat apresiasi kehadiran Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo

- Senin, 5 Desember 2022 | 09:30 WIB
Mobil Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo saat memberikan pelayanan masyarakat di CFD Alun-Alun Satya Negara. ( Dokumen Polres Sukoharjo)
Mobil Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo saat memberikan pelayanan masyarakat di CFD Alun-Alun Satya Negara. ( Dokumen Polres Sukoharjo)


HARIAN MERAPI - Masyarakat Kabupaten Sukoharjo mengapresiasi dengan adanya layanan Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo.

Pasalnya, masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Pos Polisi Keliling tersebut seperti di Car Free Day (CFD) di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo.

Polres Sukoharjo sengaja menempatkan Pos Polisi Keliling di area kerumunan massa seperti di CFD. Masyarakat pengunjung CFD di Alun-alun Satya Negara, merasa terbantu saat dirinya kehilangan KTP dan KK.

Baca Juga: Siapkan rekomendasi di akhir tahun, DPRD Kulon Progo bentuk tiga Pansus

Masyarakat tersebut langsung bisa melapor di Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo yang sudah standby di kegiatan CFD itu.

"Terima kasih Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo, yang telah memberikan layanan laporan kehilangan di tengah-tengah masyarakat, untuk pelayanan sangat memudahkan dan memuaskan," ungkap Dina Karisma, salah seorang masyarakat yang telah melaporkan kehilangan KTP, Minggu (4/12).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan membuat inovasi baru dengan meluncurkan mobil pos polisi keliling. Armada tersebut nantinya secara bergantian akan berkeliling mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai bentuk mempermudah pelayanan dibidang kepolisian.

Hal ini juga sekaligus mengurangi ketergantungan pelayanan di kantor karena sudah tersedia fasilitas mobile.

Baca Juga: Beredar kabar erupsi Gunung Semeru dapat menyebabkan tsunami, PVMBG: Itu hoaks

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X