HUT Satpam ke-42, Polres Sukoharjo gelar senam bersama dan donor darah

- Minggu, 4 Desember 2022 | 06:30 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat peringatan HUT Satpam.  (Dokumen Polres Sukoharjo)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat peringatan HUT Satpam. (Dokumen Polres Sukoharjo)

HARIAN MERAPI - Polres Sukoharjo bersama anggota Satpam di wilayah Kabupaten Sukoharjo menggelar senam dan donor darah. Kegiatan bakti sosial digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Ke-42 di Lobi Goro Assalam Hypermart Kartasura, Sabtu (3/12).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengapresiasi Satpam di Kabupaten Sukoharjo, yang telah mengisi rangkaian HUT Satpam ke-42 dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Salah satunya pagi hari ini, senam bersama dan donor darah membuat tubuh kita menjadi sehat. Selain itu, donor darah juga merupakan bakti sosial yang sangat mulia, karena membantu persediaan darah PMI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Baca Juga: Petung Jawa weton Senin Kliwon 5 Desember 2022, pandai bicara tekun dalam beragama

Kapolres mengatakan bahwa Polri sebagai petugas keamanan negara, tidak bisa bertugas sendirian. Tentunya dibantu dengan Pam Swakarsa yang mana salah satunya adalah Satpam.

"Saya berharap Polri dan Satpam bisa bersinergi dalam menjalankan tugas mengamankan Negara Indonesia ini di wilayah masing-masing," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Satpam yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga sangat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah.

Baca Juga: Horoskop ramalan karir dan keuangan zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, Minggu 4 Desember 2022, ada peluang

"Semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini bisa kita pertahankan. Selalu jaga komunikasi dengan baik, sehingga Polri dan Satpam dapat bersama-sama memberikan rasa aman kepada masyarakat," lanjutnya. *

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X