• Jumat, 12 Agustus 2022

Ditantang Duel Satu Lawan Satu Jebul Dikeroyok, Tiga Pelaku Ditangkap Satreskrim Polres Sukoharjo

- Kamis, 23 Juni 2022 | 10:55 WIB
Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Teguh Prasetyo menunjukan tiga pelaku dan barang bukti kasus pengeroyokan.  (Wahyu Imam Ibadi)
Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Teguh Prasetyo menunjukan tiga pelaku dan barang bukti kasus pengeroyokan. (Wahyu Imam Ibadi)

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Tiga pelaku pengeroyokan berhasil ditangkap Satreskrim Polres Sukoharjo. Satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas. Pengeroyokan terjadi karena korban mengejek pelaku dan teman pelaku.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Teguh Prasetyo, Kamis (23/6/2022) mengatakan, waktu dan tempat kejadian perkara pada Minggu (19/6) sekitar pukul 00.30 WIB di tempat hajatan warga di Sayemrejo RT 1 RW 6 Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Sukoharjo dan sekitar pukul 01.00 WIB di tempat lomba burung merpati di daerah persawahan Seyegan, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo.

Korban yakni, Firman Hermawan (22) warga Kutorejo, Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo. Sedangkan tiga pelaku yakni, Eko Prasetyo, Bayu Pamungkas dan Gandung Mulia. Satu pelaku lagi yakni NN masih dalam pengejaran petugas.

Baca Juga: Pukul Kakek di Jalan, Polres Sukoharjo Tangkap Tiga Pelaku Pengeroyokan

Kronologis kejadian bermula pada Sabtu (18/6) sekitar pukul 22.00 WIB pelaku bersama temannya menuju ke lokasi tempat hiburan campur sari di Dukuh Sayemrejo RT 1 RW 6 Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Sukoharjo.

Pelaku datang bersama temannya sekitar 10 orang. Dalam perjalanan pelaku dan temannya tiba di lokasi acara sekitar lima menit dari tempat mereka berkumpul sebelumnya.

Para pelaku selanjutnya bersama teman-temannya berjoget mengikuti alunan musik sambil minum-minuman keras. Acara hiburan tersebut selesai sekitar pukul 00.30 WIB, kemudian para pelaku mendengar dan melihat korban memuat onar dengan melakukan pemukulan terhadap teman pelaku yang bernama Ahmad.

Baca Juga: Pesawat Susi Air Rute Timika-Duma Kecelakaan, Pilot dan Semua Penumpang Selamat

Korban juga mengejek pelaku dan membuat ketiga pelaku dan satu temannya NN marah. NN kemudian memukul korban pertama kali selanjutnya ketiga pelaku lainnya juga ikut memukul menggunakan tangan kosong ke arah korban.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X