• Kamis, 18 Agustus 2022

Peringatan HUT Bhayangkara, Polres Sukoharjo Pererat Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat

- Minggu, 19 Juni 2022 | 15:45 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan hadiah lomba olahraga bersama.  (Dok. Polres Sukoharjo)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan hadiah lomba olahraga bersama. (Dok. Polres Sukoharjo)

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Polres Sukoharjo menggelar olahraga bersama Fun Bike Semarak Bhayangkara 2022.

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 dengan diikuti ratusan peserta dari unsur Polri, TNI, penyandang disabilitas dan masyarakat.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Minggu (19/6) mengatakan, kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan bersepeda santai, yang dilepas langsung Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Komandan Kodim 0726 Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, dengan start dari Mapolres Sukoharjo.

Baca Juga: 7 Pekerja Migran Indonesia yang Kapalnya Tenggelam di Perairan Nongsa Belum Ditemukan

Setelah bersepeda melewati rute yang ditentukan, peserta kemudian mengikuti acara selanjutnya di Gelora Merdeka Jombor. Para peserta diajak berolahraga dan mengikuti berbagai perlombaan seperti balap karung dan balap bakiak.

Para penyandang disabilitas juga tampak mengikuti berbagai perlombaan bersama Polres Sukoharjo. Salah satunya adalah lomba balap kursi roda. Untuk memeriahkan acara, juga disediakan berbagai hiburan dan ratusan hadiah doorprize.

AKBP Wahyu mengatakan, olahraga bersama ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, yang jatuh pada 1 Juli 2022. Olahraga bersama dipilih untuk mempersatukan dan mempererat hubungan dengan semua pihak dan masyarakat.

Baca Juga: Perdagangan Hewan Ternak Wajib Tunjukan Surat Keterangan Sehat dan Sertifikat Vaksin PMK

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, kita melakukan berbagai kegiatan dan hari ini kita melaksanakan fun bike semarak Bhayangkara," ujarnya.

Polres Sukoharjo berharap dengan olahraga bersama ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Polri, TNI, dan masyarakat. “Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas TNI Polri dan masyarakat," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X