• Sabtu, 29 Januari 2022

Ungkap Video Mesum Pelajar di Warung Kopi, Polres Salatiga Gelar Kasus Hari Ini

- Kamis, 9 Desember 2021 | 08:00 WIB
Tangkapan layar unggahan terkait video mesum di Salatiga.  (Foto: Twiter/@sambatorii)
Tangkapan layar unggahan terkait video mesum di Salatiga. (Foto: Twiter/@sambatorii)

 

SALATIGA, harianmerapi.com - Polres Salatiga pada Kamis (9/12/2021) hari ini dijadwalkan menggelar kasus video mesum pelajar di sebuah warung kopi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga.

Kasi Humas Polres Salatiga, AKP Hari Slamet Triyanto membenarkan bahwa ada jadwal gelar kasus video mesum tersebut.

"Yang digelar kasus video mesum beberapa waktu lalu itu Mas," ujar Hari Slamet Triyanto kepada harianmerapi.com, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Geger Video Mesum di Warung Kopi di Salatiga, Kapolres: Sudah ada Titik Terang, Segera Dirilis

Direncanakan gelar kasus video mesum yang menghebohkan Salatiga beberapa waktu lalu digelar, Kamis sekitar pukul 10.45 WIB. Hari belum menjelaskan lebih rinci terkait siapa saja pelakunya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Salatiga mengeluarkan surat perintah tugas (springas) dan surat perintah penyelidikan (sprintlidik) melacak pemeran dan penyebar video yang berawal dari TikTok tersebut.

"Satreskrim Polres Salatiga telah mengambil langkah langkah untuk melakukan penyelidikan," tandas Kasi Humas Polres Salatiga, AKP Hari Slamet Trianto, Sabtu (27/11/2021) lalu.

Warga Salatiga mengaku resah karena sampai saat ini belum diketemukan lokasi dan pemeran serta penyebar video tersebut.*

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X