• Selasa, 5 Juli 2022

Siskaeee Terungkap Berulangkali Buka Baju dan Pamer Alat Vital di Jogja, Tak Hanya di Bandara YIA

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:14 WIB
Siskaeee saat dibawa ke ruang penyidik Polda DIY. (Foto: Dokumen Humas Polda DIY)
Siskaeee saat dibawa ke ruang penyidik Polda DIY. (Foto: Dokumen Humas Polda DIY)

SLEMAN,harianmerapi.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY menetapkan Siskaee sebagai tersangka kasus rekaman video asusila di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo. Ternyata, Siskaee tak cuma sekali buka baju dna pamer alat vital di Jogja.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto SIK, Senin (6/12/2021). Yuliyanto mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap tersangka dilakukan Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY.

"Saat ini status S sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pemeriksaan dilakukan di Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY dengan didampingi oleh pengacara yang telah disiapkan," katanya.

Baca Juga: Video Pamer Payudara di Bandara YIA Oleh Siskaeee Sering Disebut Ekshibisionisme, Begini Penjelasannya

Menurut pengakuan pelaku, dikatakan Yuliyanto, perekaman aksi tak terpuji tersebut bukan hanya dilakukan di YIA, namun di beberapa lokasi di Yogyakarta. Kendati demikian, penyidik masih terus melakukan pemeriksaan.

"Ada beberapa lokasi di Yogyakarta yang dijadikan tempat tersangka S untuk melakukan aksinya selain yang di Bandara YIA. Tapi masih kita dalami," jelasnya.

Yuliyanto mengatakan pada saat ditangkap di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/11/2021), S baru saja turun dari kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Penangkapan dibantu polisi setempat.

Baca Juga: Inilah Sosok Siskaeee yang Diamankan Polres Kulon Progo Setelah Video Pamer Payudara di Bandara YIA Viral


"Setelah ditangkap, tersangka langsung dibawa menuju Polda DIY. Penangkapan dilakukan bersama dengan polwan dari Polrestabes Bandung," pungkasnya.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X