• Jumat, 12 Agustus 2022

Wanita Buka Baju Pamer Alat Vital di Bandara YIA Tertangkap Polisi, Ini Penampakannya

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:44 WIB
Wanita pelaku pamer alat vital di Bandara YIA sesaat usai diamankan polisi. (Foto: dokumen Polres Kulon Progo)
Wanita pelaku pamer alat vital di Bandara YIA sesaat usai diamankan polisi. (Foto: dokumen Polres Kulon Progo)

KULON PROGO, harian merapi.com - Perempuan Buka Baju dan pamer alat vital di Bandara YIA Kulon Progo, berhasil diamankan polisi, Sabtu (4/13/2022). Ia ditangkap di wilayah Bandung, Jawa Barat.

"Sudah diamankan di Bandung oleh siber Polda dan jajaran Bandung," kata PS Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry.

Saat ini, lanjut Jeffry, perempuan tersebut sedang dalam perjalanan ke kantor polisi. Disertakan pula bukti-bukti penangkapan berupa foto pelaku.

Baca Juga: Viral Video Wanita Muda Buka Baju Pamer Alat Vital, GM Manager Bandara YIA: Gitu Aja Viral

Tampak dalam foto, ia mengenakan celana dan kemeja berbahan jeans warna biru serta tanktop hitam. Rambutnya diikat sementara wajahnya tertutup masker. Di dekat perempuan itu tampak dua koper besar serta tas wanita warna hitam.

Diberitakan sebelumnya, video aksi eksibionisme di YIA viral di media sosial pada 30 November 2021. Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik itu, seorang wanita muda yang mengenakan blazer abu-abu dan rok hitam tampak sedang berada di lantai dua gedung parkir sisi barat YIA.

Rambutnya terurai panjang, namun wajahnya tertutup masker dan kacamata hitam. Dalam video terlihat, perempuan tersebut bertindak tidak senonoh, membuka pakaian dan memainkan alat vitalnya.

Baca Juga: Viral Video Wanita Buka Baju Pamer Alat Vital di Bandara YIA, Ini Kata Kapolres Kulon Progo

General Manager YIA, Agus Pandu Purnama kemudian meminta polisi bertindak tegas, menangkap dan memproses hukum wanita tersebut sebagai efek jera. Sebab tindakan tidak senonoh yang dilakukannya telah mencoreng citra YIA.

"Sekaligus sebagai peringatan kepada masyarakat agar menggunakan media sosial dengan bijak," tegas Pandu. *

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X