• Minggu, 3 Juli 2022

So Sweet, Sandiaga Uno Masih Simpan Surat Mpok Nur 31 Tahun Silam

- Minggu, 28 November 2021 | 10:00 WIB
Surat kenangan dari Mpok Nur masih disimpan Sandiaga Uno hingga 31 tahun.  (Instagram/@sandiuno)
Surat kenangan dari Mpok Nur masih disimpan Sandiaga Uno hingga 31 tahun. (Instagram/@sandiuno)

JAKARTA, harianmerapi.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreaatif Sandiaga Uno ternyata masih menyimpan surat kenangan istrinya Nur Asia Sandiaga Uno saat keduanya menjalani pacaran jarak jauh.

Surat tersebut dikirimkan Mpok Nur, panggilan akrab Nur Asia Sandiaga Uno, 31 tahun silam saat mereka LDR atau menjalani hubungan jarak jauh pada Maret 1990.

"Masih ingat dengan surat ini, @nurasiauno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya. Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas," tulis Sandiaga di akun Instragramnya @sandiuno, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga: Sandiaga Uno Numpang Zoom Meeting di Rumah Warga Desa Wisata Cikolelet Serang Banten

Sandiaga mengunggah surat tersebut untuk merayakan ulang tahun istrinya yang ke-52 tahun.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang kamu berikan untuk keluarga kita. Kasih sayangmu untuk suami dan anak-anak sungguh tak terhingga," ujarnya.

"I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alamin," sambung Sandiaga.*

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Memilih Hewan dan Mengolah Daging Kurban

Jumat, 1 Juli 2022 | 22:20 WIB
X