• Sabtu, 29 Januari 2022

Sandiaga Uno: Hubungan Indonesia dan Maroko Selalu Terjaga Baik Sejak Presiden Soekarno

- Minggu, 28 November 2021 | 04:53 WIB
Pertemuan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno dengan  Duta Besar Maroko untuk Indonesia, Mr Ouadia Benabdell.  (instagram @sandiuno)
Pertemuan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno dengan Duta Besar Maroko untuk Indonesia, Mr Ouadia Benabdell. (instagram @sandiuno)

 

JAKARTA,harianmerapi.com- Hubungan baik dan persahabatan antara Indonesia dan Maroko terjalin dengan baik. Hubungan ini telah dilakukan sejak lama oleh Presiden Soekarno.

 

“Persahabatan Indonesia dan Maroko yang sudah terjalin sejak lama sejak Bapak Presiden pertama kita Soekarno harus terus kita jaga, kita terus gali kolaborasi untuk pemulihan ekonomi bangsa,” tulis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno, pada postingan instagram@s andiuno, Sabtu (27/11/2021).

 

Uno juga menuliskan bahwa dirinya bertemu dengan Mr. Ouadia Benabdell, Duta Besar Maroko untuk Indonesia, berbincang mengenai kelanjutan investasi, ekonomi dan lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga: Gagal Tundukkan Viktor Axelsen, Jonathan Christie Mengaku Sudah Bermain Maksimal

Sektor ini telah menjadi mata pencaharian bagi 34 juta masyarakat Indonesia.

Pada unggahan instagramnya, Sandiaga Uno juga memperlihatkan hasil ekonomi kreatif tempat parfum yang seperti botol kecap. Kedua tokoh negarawan dua negara ini tertawa bersama.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X