• Jumat, 21 Januari 2022

Dedi Mulyadi Didemo Mahasiswa, Lakukan Hal Ini untuk Minta Maaf

- Kamis, 25 November 2021 | 10:15 WIB
 Dedi Mulyadi memberikan pernyataan di depan STIE DR.KHEZ. Muttaqien  (foto: YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL)
Dedi Mulyadi memberikan pernyataan di depan STIE DR.KHEZ. Muttaqien (foto: YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL)

harianmerapi.com - Nama Dedi Mulyadi kembali menjadi perbincangan. Setelah sebelumnya, 'disemprot' seorang mahasiswa di salah satu pasar di Purwakarta. Kali ini, bekas Bupati Kabupaten Purwakarta tersebut didemo oleh segerombolan mahasiswa yang menggunakan almamater warna merah.

Aksi unjuk rasa diduga dilakukan oleh mahasiswa STIE DR KHEZ Muttaqien. Dengan membawa pengeras suara, spanduk, dan bendera mereka berangkat dari gedung kampus mereka menuju ke jalan besar. Dalam aksinya, salah seorang mahasiswa yang memegang pengeras suara menuntut Dedi mengembalikan nama baik kampusnya.

Sebelumnya, nama Dedi Mulyadi ramai diperbincangkan oleh warganet lantaran dalam salah satu unggahannya di kanal YouTube, dirinya 'disemprot' mahasiswa. Beberapa waktu lalu, saat melakukan aksi sosial membersihkan pasar, Dedi dihampiri seorang pemuda yang mempertanyakan kompetensinya membersihkan area pasar.

Baca Juga: Video Pemanjat GWK Bali Bikin Heboh, Ternyata Inilah Sosok Viral di Atas Patung Setinggi 121 Meter Tersebut

Meski sudah didamaikan oleh beberapa pihak yang hadir dalam momen tersebut, rupanya kasus yang dikenal dengan istilah 'disemprot' mahasiswa ini belum berakhir. Beberapa hari setelahnya, Dedi juga mendatangi markas organisasi HMI yang diduga menjadi tempat mahasiswa tersebut menjalankan diskusi.

"Kampus kami tercemar nama baiknya kawan-kawan. Akibat dari salah sasaran, bahwa mahasiswa tersebut bukan bagian daripada STIE Muttaqien," ujar salah seorang pendemo.

Dalam orasinya, mahasiswa bertopi coklat muda itu menjelaskan bahwa Dedi Mulyadi salah sasaran. Pemuda mengaku mahasiswa STIE DR KHEZ Muttaqien yang menemuinya di pasar disebut bukan bagian dari kampus tersebut. Sehingga mahasiswa yang mengaku bagian dari kampus tersebut merasa dipermalukan oleh masyarakat.

Baca Juga: Viral Pelatih Ancam Keluarkan Praveen-Melati dari Pelatnas Gara-gara Kalah di Babak Awal Indonesia Master 2021

Merespon hal tersebut, pria yang akarab disapa Kang Dedi itu mengunggah tanggapannya di kanal YouTube. Dalam video berdurasi 29 menit yang diunggah Rabu (24/11/2021) tersebut Dedi menjelaskan jika dirinya salah menyebutkan nama kampusnya. Dari yang seharusnya STAI DR. KHEZ. Muttaqien menjadi STIE DR KHEZ Muttaqien.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X