• Senin, 24 Januari 2022

Kata Driver Ojek Online Usai Ribut di Mi Gacoan: Tak Ada Pukulan Meski Beberapa Karyawan Hendak Menyerang

- Minggu, 14 November 2021 | 13:06 WIB
Surat permintaan maaf manajemen Mi Gacoan kepada driver ojek online. (Foto: facebook Gojek Seputar Jogjakarta)
Surat permintaan maaf manajemen Mi Gacoan kepada driver ojek online. (Foto: facebook Gojek Seputar Jogjakarta)


JOGJA,harianmerapi.com- Driver ojek online yang terlibat keributan dengan karyawan Mi Gacoan Kotabaru, Widyanto Agustinus (50) angkat bicara. Dia menjelaskan jika tak ada pukulan meski beberapa karyawan Mi Gacoan Kotabaru berusaha menyerang.

Ucapan Widyanto itu terekam dalam video mediasi yang diposting di facebook komunitas Gojek Seputar Jogjakarta, Minggu (14/11/2021).

Dalam postingan yang diunggah oleh akun Faiz Fatkhu itu, terlihat video mediasi antara manajemen Mi Gacoan Kotabaru dan sejumlah driver ojek online di Polsek Gondokusuman Jogja.

Widyanto menjelaskan jika keributan itu memang tejadi. Meski demikian, tak ada kontak fisik atau penganiayaan. "Saya Widianto driver Grab, minta maaf atas kejadian itu. Saya ingin menjelaskan tak ada kekerasan fisik dalam keributan tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Karyawan Mi Gacoan Kotabaru Minta Maaf Usai Viral, Bantah Pukul Driver Ojol dan Sebut Tak Ada Kontak Fisik

Dia menegaskan jika pengakuan itu diucapkan tanpa ada tekanan pihak manapun. "Setelah mediasi di Polsek Gondokusuman, saya menegaskan pernyatan ini tanpa ada paksaan," jelasnya.

Dia bahkan mendoakan Mi Gacoan Kotabaru lebih baik lagi ke depannya. "Semoga diberi berkah yang lebih baik bagi Gacoan Kotabaru," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, dikutip dari akun instagram @merapi_uncover, kejadian berawal saat seorang driver ojek online tengah lama mengantre orderan, Sabtu (13/11/2021) siang.

Dia sudah lama tapi antrean dilompati. Setelah pesanan makanan jadi, malah dicancel. Driver tersebut tak terima kemudian protes dengan pihak restoran. Namun perlakuan karyawan Mi Gacoan justru tak terduga. "Gak terima protes sama resto dan malah nendang nendang kursi," demikian bunyi postingan itu.

Baca Juga: Mi Gacoan Kotabaru Minta Maaf Buntut Ribut dengan Driver Ojol, Karyawan Dinonaktifkan dan Restoran Ditutup

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suami Bunuh Istri Gara-gara Korban Ingin Menikah Lagi

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:23 WIB
X