• Sabtu, 25 Juni 2022

Karyawan Mi Gacoan Kotabaru Minta Maaf Usai Viral, Bantah Pukul Driver Ojol dan Sebut Tak Ada Kontak Fisik

- Minggu, 14 November 2021 | 12:17 WIB
Surat permintaan maaf manajemen Mi Gacoan kepada driver ojek online. (Foto: facebook Gojek Seputar Jogjakarta)
Surat permintaan maaf manajemen Mi Gacoan kepada driver ojek online. (Foto: facebook Gojek Seputar Jogjakarta)

JOGJA,harianmerapi.com- Karyawan Mi Gacoan Kotabaru meminta maaf usai ribut dengan driver ojek online yang viral di media sosial. Dia membantah menganiaya driver ojol tersebut, yakni Widyanto Agustinus (50).

Permintaan maaf itu terekam dalam video mediasi yang diposting di facebook komunitas Gojek Seputar Jogjakarta, Minggu (14/11/2021). Dalam postingan yang diunggah oleh akun Faiz Fatkhu itu, terlihat video mediasi antara manajemen Mi Gacoan Kotabaru dan sejumlah driver ojek online di Polsek Gondokusuman Jogja.

Perwakilan karyawan yang bikin keributan memakai baju hitam. Tak disebutkan namanya dan berdiri bersebelahan dengan driver ojek online, Widyanto Agustinus.

"Kami kru Gacoan Kotabaru memohon maaf atas tindakan yang tak menyenangkan itu," ujarnya. Dia kemudian membantah melakukan penganiayan terhadap driver ojol Widyanto.

Baca Juga: Mi Gacoan Kotabaru Minta Maaf Buntut Ribut dengan Driver Ojol, Karyawan Dinonaktifkan dan Restoran Ditutup

Dia menyebut isu yang berkembang tidaklah benar. "Kami tak melakukan penganiayaan. Tak ada kontak fisik dengan Bapak Widyanto," jelasnya lagi.

Dia pun berharap kejadian ini bisa jadi pembelajaran ke depan agar lebih baik lagi. "Pembelajaran berarti untuk kami supaya lebih berhati-hati. Kami minta maaf sebesarnya kepada Bapak Widianto dan seluruh ojol di Jogja," terangnya.

Sebelumnya, Karyawan dan manajemen Mi Gacoan Kotabaru Jogja akhirnya meminta maaf atas kejadian ribut dengan driver ojek online. Karyawan yang ribut dengan driver ojek online dinonaktifkan dan warung Mi Gacoan Kotabaru ditutup sementara.

"Kami meminta maaf atas permasalahan yang tak kami harapkan. Oknum karyawan yang melakukan tindakan itu sudah dinonaktifkan," ujar manajer Mi Gacoan Kotabaru Sugeng Sutrisno.

Baca Juga: Mi Gacoan Kotabaru Jogja Trending di Twitter Gara-gara Karyawan Ribut dengan Driver Ojol, Begini Kronologinya

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X