• Senin, 17 Januari 2022

Ganjar Pranowo Dinobatkan sebagai Gubernur Terbaik Program Penyehatan Pangan Nasional

- Rabu, 17 November 2021 | 18:45 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima penghargaan pada Kategori Pembina Terbaik Program Penyehatan Pangan Nasional oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Rabu (17/11/2021).  (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima penghargaan pada Kategori Pembina Terbaik Program Penyehatan Pangan Nasional oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Rabu (17/11/2021). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng)

 

SEMARANG, harianmerapi.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinobatkan sebagai gubernur terbaik se-Indonesia pada Kategori Pembina Terbaik Program Penyehatan Pangan Nasional oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat dan Penerapan Protokol Kesehatan Tempat Pengelolaan Pangan yang digelar Kemenkes secara daring, Rabu (17/11/2021).

Ganjar yang menerima penghargaan saat perjalanan dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Cilacap itu, mengatakan bahwa penghargaan itu merupakan kerja keras semua pihak yang mendukung penerapan protokol kesehatan pada pengelolaan pangan Jawa Tengah.

Baca Juga: Nirina Zubir Jadi Korban Penipuan Mafia Tanah, Lima Orang Jadi Tersangka

"Sebenarnya yang hebat itu bukan saya, yang hebat adalah pelaku rumah makan, restoran, dan tempat-tempat makan itu, termasuk mereka-mereka yang memproduksi makanan di Jateng," katanya.

Menurut dia, tanpa adanya dukungan dari mereka semua, maka pengelolaan pangan sesuai protokol kesehatan di Jateng tidak akan berjalan.

Oleh karena itu, ia mengapresiasi dan berterima kasih pada semua pihak yang dengan semangat mau mendukung penerapan protokol kesehatan di tempatnya masing-masing saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Identitas Mayat Wanita Muda Korban Pembunuhan di Jalan Kaliurang Dikenali, Gadis 20 Tahun Asal Seyegan

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X