• Selasa, 26 Oktober 2021

Kapolres Sukoharjo Silaturahmi dengan 'Gema Salam' dan Bantu Sembako ke Mantan Napi Teroris

- Sabtu, 18 September 2021 | 16:36 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat silaturahmi dengan Gema Salam dan membagikan bantuan.  (Foto: Istimewa)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat silaturahmi dengan Gema Salam dan membagikan bantuan. (Foto: Istimewa)

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama pejabat utama (PJU) Polres Sukoharjo melaksanakan olahraga pagi sepeda santai, Sabtu (18/9/2021).

Usai kegiatan Kapolres menyempatkan diri mampir dan bersilaturahmi dengan pengurus Gema Salam yang merupakan wadah bagi mantan narapidana teroris (napiter) di gang kurma Perum Tangkil Baru, Desa Manang, Kecamatan Grogol.

Kapolres mengatakan, olahraga sepeda bersama anggota dilakukan mengambil lokasi dari Solo Baru Grogol ke Manang, Grogol.

Baca Juga: Karyawan Hotel dan Restoran di Salatiga Siap Beri Kenyamanan Sesudah Jalani Vaksinasi

Kapolres dan anggota kemudian menyempatkan diri mampir ke warung soto Bang Jack yang merupakan pengurus Gema Salam di gang kurma Perum Tangkil Baru, Desa Manang, Kecamatan Grogol.

"Hari ini mengajak teman PJU Polres Sukoharjo olahraga sepeda bersama dan silaturahmi ke warung soto Bang Jack. Silaturahmi ngobrol-ngobrol untuk meningkatkan sosial bonding," ujarnya.

Warung soto Bang Jack dikelola oleh Joko Triharmanto atau Jack Harun yang merupakan pengurus Gema Salam. Gema Salam sendiri merupakan wadah bagi mantan narapidana teroris (napiter) di gang kurma Perum Tangkil Baru, Desa Manang, Kecamatan Grogol.

Baca Juga: Napoleon Bonaparte Menjadi Terlapor Atas Dugaan Penganiayaan Terhadap Muhammad Kece

Kapolres dalam kesempatan tersebut bersama Joko Triharmanto saling berinteraksi dan meningkatkan komunikasi. Menurut Kapolres, interaksi dan komunikasi merupakan salah satu kunci dalam memelihara keamanan dan situasi kondusif di tengah masyarakat.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X