• Senin, 23 Mei 2022

Rumahku Bukan Surgaku 10: Masalah Datang Silih Berganti, Pembantu Menunjukkan Tanda-tanda Kehamilan

- Senin, 22 November 2021 | 07:30 WIB
Wajah Inem terlihat pucat seperti tanda orang hamil        (Ilustrasi Sibhe)
Wajah Inem terlihat pucat seperti tanda orang hamil (Ilustrasi Sibhe)

harianmerapi.com - Dua bulan lebih Hendri menjalani terapi untuk membebaskan dirinya dari ketergantungan narkoba.

Semua berjalan lancar namun siapa sangka masalah baru datang silih berganti. Inem sang pembantu menunjukkan tanda kehamilan.

Berkat dukungan dari keluarga yang sekarang sudah kembali harmonis, ditambah kemauan keras dari Hendri sendiri, membuat proses yang harus dijalaninya berjalan lebih cepat dari yang seharusnya.

Baca Juga: Empat Macam Kedudukan Anak dalam Al Quran

Badan dan penampilan Hendri sudah mulai tampak segar kembali. Pelan-pelan Hendri juga mulai menjalani aktivitas di sekolah secara normal.

Ada keinginan keras dari Hendri untuk mengejar ketinggalannya, karena satu tahun lagi akan menghadapi ujian akhir.

Namun ketenangan rumah tangga keluarga Dirga sepertinya tidak berlangsung lama. Setelah masalah ketidakcocokan Pak Dirga dan Bu Dirga berhasil mereka atasi, dan sekarang masalah Hendri sepertinya juga akan berhsail dilalui dengan mulus, tiba-tiba muncul hal yang tak terduga sama sekali.

Baca Juga: Cerita Horor Bongkar Petilasan Keramat, Tangan Tak Bisa Digerakkan

Pagi itu tidak biasanya Inem terlambat menyiapkan hidangan pagi untuk sarapan. Bu Dirga terkejut ketika melihat meja makan masih bersih.

Bergegas ia menengok ke dapur. Beberapa racikan bumbu masih berserakan di dekat kompor, sementara tak ditemukan Inem di sana.

Tiba-tiba terdengar suara, "Hoeeekk...hoeeekkk." Diperhatikan Bu Dirga, itu sepertinya suara Inem yang asalnya dari kamar mandi pembantu.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X