• Sabtu, 4 Desember 2021

Mensyukuri Nikmat 45: Terlalu Banyak Nikmat Allah yang Didapat

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Yono mendapat tawaran untuk bekerja di sebuah proyek. (Ilustrasi Sibhe)
Yono mendapat tawaran untuk bekerja di sebuah proyek. (Ilustrasi Sibhe)

SEJAK kecil, mensyukuri nikmat sudah menjadi kebiasaan Yono. Sekecil apapun kenikmatan yang ia dapat, Yono selalu saja merasa bersyukur dan tak pernah mengeluh.

Tempaan mental seperti ini membuat Yono mampu melewati berbagai ujian kehidupan hingga ia menginjak usia dewasa.

Yono merasakan betapa banyak nikmat Allah yang sudah ia dapat selama ini. Usaha servis elektroniknya maju dan kian hari kian tambah pelanggannya.

Baca Juga: Kencan dengan Pria Hidung Belang, Ternyata Usianya Sudah Lebih 200 Tahun

Mampu membiayai kuliah adiknya hingga sekarang masuk ke S2. bahkan yang terakhir sudah mampu menjalankan ibadah haji berdua bersama Yeyen.

Rasanya sudah banyak sekali nikmat yang didapat Yono. Dan tak terasa, kenikmatan itu terus bertambah sejak ia menyandang gelar haji. Semua urusan lancar tak ada masalah dan tak jarang datang rezeki tak terduga.

Seperti hari itu ia kedatangan tamu, yang menawarkan kerja sama bisnis. Sang tamu rupanya pelanggan lama yang sudah membuktikan kemampuan Yono.

Baca Juga: Raden Mas Sandeyo Kiai Mlangi 4: Mendapat Kehormatan Menerima Tamu Pejabat Negara

Ia rupanya mendapat proyek besar, yang salah satunya harus mencari tenaga di bidang elektronik. Pak Hasan, orang tersebut, merasa yakin akan kemampuan Yono, sehingga tak sungkan-sungkan untuk mengajak dalam pekerjaan bisnisnya.

Yono pun menerima tawaran itu dengan senang hati, karena ia sendiri baru saja merekrut tenaga untuk membantunya di kios.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X